Rumah Baru KisahBB

Setelah 2x ga diterima di Wordpress sehubungan penjualan DVD, Shusaku akhirnya memutuskan memindahkan blog cerita seru KisahBB kesayangan kita ke sini.

kirim cerita karya anda atau orderan DVD ke:


Order via email: mr_shusaku@yahoo.com


tuliskan: nama, alamat jelas, nomor HP, dan list barang yang diinginkan di email pemesanan


email akan segera saya balas dengan rincian harga & no ac bank bca/mandiri unk transfer. barang akan dikirim dengan tiki/pos setelah konfirmasi transfer diterima.

Promo diskon gede-gedean

Paket istimewa 500rb (50dvd),

untuk dalam Pulau Jawa free ongkos kirim, untuk luar Pulau Jawa tergantung daerah.

Harga normal Rp 15rb/dvd kalau beli banyak Rp.12.500/dvd, untuk paket kali ini jatuhnya Rp. 10rb/dvd, murah banget!!


Tapi ini terbatas hanya untuk 10 orang saja.

jadi silakan order, bisa dilihat list barang di

- list semi & softcore

- list western xxx

- list jav


untuk pemesanan email ke mr_shusaku@yahoo.com

Subject: paket istimewa 500rb

tuliskan: nama, alamat jelas, nomor HP, dan list barang yang diinginkan di email pemesanan

email akan segera saya balas dengan rincian harga & no ac bank bca/mandiri unk transfer. barang akan dikirim dengan tiki/pos setelah konfirmasi transfer diterima.


-untuk pesanan di atas 50dvd, selanjutnya dihitung @Rp.10.000,-

-hanya untuk film2 satuan (JAV, western XXX, dan Semi), tidak berlaku untuk koleksi pics & kompilasi

Sabtu, 23 Juli 2011

Pengalaman di Puncak

Juli 12, 2007

Dengan banyaknya Email yang masuk menanggapi
kisah December kelabu ku maka atas seizin
suamiku aku lanjutkan kisah ini yang mana
suamiku telah kembali dari tuagas belajarnya dua
bulan yang lalu banyak diantara nya email yang
aku terima bernada iseng dan tentunya ada yang
serius untuk itu aku ucapkan terimakasih. Dalam
kisahku ini tentunya tidak semua hal kami buka
terutama yang kami rasa akan bersifat akan
berdampak merugikan kami dan beberap hal memang
ada yang kami dramatisr untuk bumbu ceritra yang
aku harap dapat enak di baca diharapkan para
pembaca dapat mengambil hikmahnya yang fositf
misalnya sebaiknya jangan mencoba bersetubuh
dengan 2-atau3 orang yang dikenal dengan 3 some
karena bila seperti aku memang ada bakat Hyper
sex akan susah untuk menghentikan gelora
birahinya. Menurut beberapa dokter sexiology dan
pshichiater yang kami kunjungi untuk usia 30
tahun sampai 45 tahu dengan usia perkawinan
lebih dari 10 tahun katanya cendrung memiliki
keinginan variasi sex yang menyimpang dan kalu
tidak terpenuhi sat-saat sepertini katanya yang
rawan berselingkuh untuk hal ini kita boleh
percaya atau tidak Oh ya kisah yang benar-benar
aku alami hanya “December kelabu” dan kisah yang
aku tulis lainnya seperti “pengalaman sejati”
adalah kisahnya Maria teman senasibku dan
“akibat 11 Nopember” yang sebetulnya adalah
berjudul “Akibat 11 September” adalah kisah yang
dituturkan oleh temanku Mella yang juga senasib
denganku sedang sebagai pemburu nafkah rohani
dia minta aku menulisnya setelah dia membaca
tulisanku December kelabu katanya aku punya
bakat menulis kisah nyata (mask…iya……)
Setibanya suaiku Mas Yudhi dari amrik sudah
barang tentu aku sambut dengan penantian yang
tidak bisa di ceritrakan dengan kata-kata
sesampainya di air Port begitu bertemu kami
lansung naik mobil dan setelah saling
mengungkapkan rasa rindu didalam mobil Mas yodhi
menciumiku dan tidak lupa melepas kerinduannya
terhadap benda kesayangannya yaitu buah dadaku
masa bodoh supirku berkali-kali mendehem toh
selama ini dia sudah sering aku ajak
melampiaskan birahiku dan hal iin sebelumnya
telah aku sampaikan pada Mas Yudhi yang telah
mengizinkan mungkan karena sopirku adalah masih
saudara jauhnya di kampung. Sesampainya di rumah
setelah berberes-beres daan Mas Yudhi melepas
rindu pada anak-anak malamnya kami sedah dapat
ditebak melampiaskan kerinduan dengan bersetubuh
sepanjang malam mas yudhi masih perkasa seperti
dulu malah lebih mengebu-gebu dengan berbagai
macam gaya layaknya sepert di BF saja tentunya
aku sedah mahir mengimbanginya berkat
pengalamanku selamaini dan tidak seperti dulu
aku selalu dituntun seperti anak Tk bila memulai
gaya bersetubuh yang dikehendaki Mas Yudhi Ada
yang paling aneh aku rasakan Penis Mas yudhi
beda dari yang dulu sekarang lebih besar dan
panjang ternyata di Amrrik Mas Yudhi
sempat-sempatnya melakukan terapi memperbesar
penis dasar dari dulu dia memang kuat bersetubuh
sepertinya di otak Mas yudhi ada tulisan
setubuh. .
untuk lebih leluasanya kami bersetubuh karena
dirumah tentunya tidak bisa bebas bersetubuh
maka dua minggu yang lalu kami sepakat untuk
mengambil cuti dan pergi ke menyewa vila untuk 3
hari di puncak yang ternyta kami dapat villa
sesuai dengan rencana kami yaitu villa yang
menyendiri dan berada di lereng bukit suansana
villa memang sangat romantis yang terdiri dari 2
kamar tidur dan halama belakang yang tertata
pepohonan rimbun dan ada kolam renangnya,
tertutup dengan pagar tinggi. Sesampainya kami
di villa kira-kira pukul 10 siang setelah
membereskan pakaian dan bawaan lainya kami mulai
membuka pakain kami masing-masing sehingga kami
bertelanjang bulat berdua didalam villa.
Tentunya tidak lupa memberi tip kepada penjaga
villa agar dia mau pulang dan libur tidak datang
ke villa selama aku menyewany Yang dilanjutkan
tentunya dengan memulai permainan sex kami mulai
dari ruang tamu mulai dari sopa meja tamu kursi
duduk lantai dan lainya boleh dikata tidak ada
tempat yang tidak kami gunakan untuk bersetubuh
sampai ke dapur kamar mandi ,diatas meja makan
danseterusnya sampai malam hari terasa dimngin
kami masuk kamar dan dikamar tidur kami
melakukan permainana sex sambil memutar Film BF
yang kami bawa dari rumah. Esoknya kami
terbangun jam 10 siang dengan bertelanjag bulat
kami mandi dan saya menyiapkan sarapan sambil
tetap bertelanjang . melihat aku di dapur
menungging membuat sarapan pagi rupanya membuat
Mas yudhi terangsang dan sambil menggoreng aku
disetubuhi dari belakang dan dia sangat
menikmatinya.
Setelah makan pagi dan istrihata sejenak
kira-kira jan 2 sore timbul ide Mas Yudhi untuk
bersetubuh di teras belakang dan setelah kami
cek memang memunkinkan karena pagarnya cukup
tinggi dan lagian kami pikir kami suami istri.
Kami bersetubuh di teras belakang mulai dari
teras dan turun ke kebun bersetubuh di alam
terbuka sambil berdiri aku bersender di pohon
palem memang membuat sensasi yang lain dan luar
biasa dilanjutakan di pinggir kolam renang
diselingi sambil bercanda berlarian di seputar
kolan renag sesekali nyemplung kami ke kolam
unttuk berenga bersama. Sedang asik asik asiknya
kami bersetubuh di atas rumput dengan gaya dogy
tiba-tiba di belakang saya ada suara gedebug…..
dan setelah saya menegok kebelakang 2 orang
berpakain keamamnan lansung menyerbu ke depan
kami. Dengan bentakan Diam …. Jangan bergerak
kalian kami tangkap melakukan perbuatan cabul
didaerah kami. Setelah penis Mas Yudhi di cabut
dari liang segamaku aku langsung jongkok denga
merapatkan kedua tanganku di dada untuk menutupi
bagian atas tubuhku Mas Yudhi menjawab “ada apa
pak kami ini suami istri” “saya tidak percaya
ini jawaban biasa yang kami terima dan kalau
benar suami istri coba tunjukan surat nikah
kalian” katanya sambil memasang tampang galak
tentu saja saya terkejut karena kami tidak
membawa surat nikah “ada di rumah” katanya Mas
ydhi aku sudah mulai kelihatan gemeter dan Mas
Yidhi tawari mereka masuk kedalam villa dan
mereka mau dengan syrat kami tidak boleh memakai
pakain waktu itu keliahata Mas yudhi sudah mulai
naik pitam dan dalam perdebatan Mas yudhi mau
memukul mereka tetapi aku cegah karena mereka
menghunus senjata tajamnya.
Semsampainya di dalam villa walau Mas Yudhi
telah meyakinkan mereka dengan menunjukan KTP
kami yang alamatnya sama tetapi dia tetap ngotot
untuk membawa kami ke balai desa. dalam
negosiasi Mas Yudhi menawri mereka sejumlah uang
daan mereka mulai berunding sambil
berbisik-bisik ‘begini saja kami bisa menerima
tawaran kalian untuk berdamai tapi dengan uang
yang ditawarkan asal ditambah kami boleh
mecicipi istyrimu” sialan pikirku ………. “kalian
boleh ambil apa saja asal jangan menyentuh
istriku” kata Mas yudhi “Nali…. Bapak ini tidak
bersedia bagai mana kalau kita panggil
anank-anak untuk mengarak mereka ke balai desa”
kata yang satunya “Jangan Pak beri saya waktu
sedikit untuk berbicara dengan suami saya” kata
Ku setelah diijinkan kami aku bilanag ” Pah aku
jijik dengan mereka tapi nama baik dan masa
depan anak-anak perlu papa pertimbangkan dan aku
rela berkorban demi papa dan keluarga toh selam
inipun telah kita sepakiti tentang persoalan sex
diantara kita karena jika kita di arak nama dan
jabatan papa menjadi taruhannya kata ku. Rupanya
Mas yudhi terhenyuh juga mendengarnya. Kemudian
dia mengangguk pada ku yang rela berkorban. “
baik bapak-bapak akan saya layani kalian tapi
hanya masing-masing sekali dan setelah itu
kalian enyah dari tempat ini” kata ku sambil
langsung masuk kamar “tunggu dulu kalau begitu
kita janji tapi ibu kan suka bermain diluar
bagai mana kalau kita main diluar sementra suami
ibu boleh menyaksikan atau dia ada di kamar”
tanpa berkomentar Mas yudhi langsung masuk kamar
meninggalkan aku di ruang tengah bersama mereka
selanjutnya aku berkata ” siapa yang duluan
silahkan kataku” ternyata yang namanya Nali
terlebih dahulu membuka pakainnya dan aku menuju
ke Korsi sopa dan duduk di sopa sambil membuka
kakiku lebar-lebar milihat pemandangan ini
rupanya Nali merasa di tantang dan langsung
menyerbu menghapiriku tanpa basa basi meremas
dan mengisap buah dadaku yang sambil tanganya
aktip menyodok-nyodokan jarinya ke liang
senggamaku
awalnya aku merasa tersiksa terasa jijik dan bau
badan yang apek sampai aku beberap kali menahan
nafas karena bau badannya tapi saat Nali
membenamkan kepalanya di selangknaganku dan
dengan asiknya menjilati liang senggama ku
lidahnya mengelitik klotisku dan kedua tangannya
meremas kedua buah dadakuku sambil sesekali
memelintir putingnya aku ulai terangsang dan bau
apek dan anyir perlahan-lahan menghilang aku
mulai meringis sambil menggigit bibir bawahnya
sementara kedua tanganku meremas-remas ranbut
Nali ” Ach….Ouch….. Bang aku sampai rintihku
karena aku mulai oegasme dan Nali dengan
bernafsunya menyedot cairan orgaseku ditelanya
pada kesempatan ini aku sempat dua kali
mengerang orgasme.sementara itu rupanya Mas
Yudhi sudah keluar ke teras depan aku juga
melihat Mas yudhi duduk merokok dengan Mamat di
teras seteha puas menjilati liang senggamaku
Nali mulai mengarahkan penisnya yang lumayan
besar dan panjang tapi hitam dengan
benjolan-benjolan urat darah di sekeliling
batangnya serta aku liahat ujung penisnya yang
mekar dan besar dikelilingi kulit yang seperti
di renda mulai mengarahkan penisnya ke liang
senggamaku yang telah basah.
aduh….pelan pelan memasukannya punyamu kan besar
sekali ” kataku walau benda sebesar itu sudah
sering masuk keliang senggamaku tapi mungkin
karena cara memasukannya agak kasar aku
merasakan agak sedikit perih tapi selanjutnya
penis Nali mulai menerobos liag vagina ku dengan
posisi aku dduk dengan kedua kakiku di buka
lebar-lebar sementara Nali memasukan barangnya
denagn lututnya satu diatas sopa selanjutnya
hanya terdengar ach….ouch…..achc…..uoch rintihan
ku sambil menggeleng-gelengkan kepalaku dan
dalan ½ jam aku dibuatnya 3 kali mengerang
orgasme sedang asiknya aku bersam Nali aku
mendengar sekilas obrolan mereka “Pak……………” Nali
memang jago bermain cewek jarang cewek kuat
melayaninya kalau cewknya kuat biasanya cewek
itu akan ketagihan ” katanya sambil nyengir
persetan aku sudah tidak memperhatikannya lagi
karena Nali telah memintaku berubah posisi
dengan menungging di lantai kedua lututku
sementara tanganku berpegangan di karpet dan dia
mulai mekocokku dari belakang sambil aku
nungging mungkin karena semangat kocokannya
seperti membai buta iramanya sampai suara
Plok…….plok…….plok terdengar akibat pantatku
bersentuhan dengan pahanya sakeng semangatnya
Nali mengocok sampai-sampai saat aku Orgasme
kocokannya bukan malah berhenti tapi maki deras
membuiat aku mendapat orgasme panjang yang
tentunya luar biasa nikmatnya sampai-sampai
tanganku memegang erat erat karpet saat aku
orgasme merasakan kenikmatan .
setelah 15 menit kemudian dia merubah posisi
dengan menarik pantat ku sementara Nali langsung
duduk dan merebahkan dirinya terlentang sehingga
aku duduk di atas kedua kaki Nali dan aku
disuruh berputar dengan tentunya dengan tapa
mencabut barangnya Nali karena pinggang ku de
pegang erat dengan kedua tangannya pelan-pelan
aku berputar terasa liang rahimku seperti diaduk
benda tumpul nakmun terasa nyeri nikmatnya
,sehingga aku berada diatas tubuh Nali menghadap
ke teras sehingga aku dapat melihat dengan jelas
kedua mereka yang sedang duduk. gaya ini memamg
kesukaan ku bila bersetubuh aku mulai menaik
turunkan pantanku sambil jongkok cukup lama
sampai aku mulai terasa diwajahku keringat
menetes di didada Nali dan beberapa kali aku
dibuatnya mengerang Orgasme ayunan pantat ku
mekin lama makin terasa pelan ayunan nya
kemudian berhenti dan aku duduk diatas kedua
paha Nali sambil berpegangan dibahu Nali. Nali
pelan pelan berusaha berdiri dan ternyata benar
sambil kedua tanganya menopang patat ku dia
berdiri sehingga aku digendong dengan kedua kaki
ku menjepit pinggang Nali kemudian Nali sambil
membopong ku berjalan keteras belakang. Semetra
berjalan kebelakang aku sempat melirik Mas yudhi
dengan wajah meringis sambil tersenyum Aku di
bopong dengan barang Nali tetap menancap di
liang sengamaku hal ini memungkinkan dilakukan
Nalli karena dia tinggi besar smentara aku
keliahatna kecil dalam bopongannya yang kontras
hanya kulit kami yang satu hitam sementra aku
putih langsat.
Kata mereka (nanti disangkanya aku GR)
Sesampainya di teras belakan dimana Nalli
menggenjot ku dengan stile aku didukkannya
diatas tembok pembatas teras yang tingginya se
pinggang sementara Nali sambil berdiri dengan
leluasa memompa liang semggamaku dan mulutunu
menyusu dai kedua buah dadaku walau putingnya
yang coklat telah mulai memutih karena diisap
dan di pelintir dan tidak beberapa lama kembali
aku di Bopong ke kebun yang seterusnya kami
lanjutkan diatas rumput,dibawah pohon palem di
belakang beberapa kali aku mengerang orgasme di
barengan dengan suara kocokan Nalli
Plok…plok…plok tek beraturan . Kira-kira 45
menit kemudian Nali terasa mulai menegang diasat
aku berada di bawahnya sambil kedua tangannya
meremas kedua buah dadaku dia menancapkan
penisnya dalam-dalam sampai rapat sekali dan
menekan saatnya tiba dia mencabut penisnya serta
menyemburkan air maninya menyemprot deras
didadaku membuat akupun bersamaan itu Orgasme
sehingga remasan kencang di keua buah dadaku
tidak terasa sakit dan kemudia aku masuk keruang
tamu diikuti Nali dari belakang yang rupanya
kami telah menyelesaikan permainan satu ronde
dengan Nali aku liaht jam di diding menunjukan
pukul 4 sore yang berarti aku lebih dari 1 ½ jam
di kocok Nali dengan cukup ganas. Mas yudhi
menarik tanganku saat aku lewat di hadapannya
untuk menuju kamar mandi. Untuk membersihkan
dada dan muka serta perutku yang basah dengan
air mani Nalli rupaya Nalli menepati janjinya
mengeluarkan maninya di luar ” Mah masih
kuat…….”kata Mas yudhi aku tidak menjawab tapi
mengangguk lalu aku masuk kamar mandi.
Didalam kamr madi sambil membersihkan air
maninya Nalli aku berkata dalam hati ” memang
Nalli termasuk hebat diantara laki-laki yang aku
kenal sebelumnya atpi aku telah pernah dengan 5
bule di Bali walau sejak itu paling 3 orang yang
bermain sekali gus dengaku selami in baru 2 kali
ku alami dan lebih seringnya hanya dengan satu
orang karena menemukan laki yang mud dan di klas
elite tentunya tidak mudah mengumpulkan mereka
dan belum tentu mereka mau Lain halnya pelacur
sementra aku kan bukan melacurkan diri karena
aku dari golongan terpelajar dan sosialitas
cukup dan sex adalah bagian dari hiburan dan
Nafkah batinku Kata dokter aku di ibaratkan
orang gemuk dan doyan makan sehigga rasa
laparnya sering tidak terjendali Rupanya Mamat
dari tadi sudah tidak tahan dan langsung
menyususl ke kamar mandi membuat aku gelagapan
sedang membasuh badan dibawah Shower kembali aku
mengahdapi serangan mendadak Mamat langsung
mendekapku di bawah Shower dan mengarahkan
penisnya ke selangkanaku yang sedang berdiri dan
Bless…… penisnya masuk keliang senggamaku
setelah kakik kananku aku angkat di pinggir Bath
tab dengan gencarnya kocokan Mamat membuat tidak
berapa lama suara shower dikalahkan dengan
eranganku ” Ach…….Auoch…….aouch aku keluar
erangku sambil berdiri dan mengerak-gerak
pantatku kekanan-dankekiri yang menempel di
tembok Sesaat kemudian shower di matikan dan aku
kembali di bopong Mamat dia duduk diatas tutup
kloset sementra aku sambil berdiri menurunkan
pantaku .
karena posisi seperti ini membuat dadaku terbuka
lebar sehingga Mamat dengan leluasa meremas
mengisap kuat-kuat kedua buah dadaku sesekali
kedua ujung pentil coklatku disatukan dan
sekaligus di kemotnya yang tentunya aku dibuat
mengerang nikmat sambil meremas pundaknya yang
hitam legam.dalam osisi ini aku rasa 3 kali aku
oergasme sampai aku merasa pegal menaik turunkan
pantat sambil berdiri aku ajak dia keluar di
ruang tamu. Di ruang tamu aku lihat Nalli dan
suamiku duduk di sopa kecil sambil mengibrol dan
aku lansung di jatuhkannya diatas sopa panjang
di samping mereka dengan satu kakiku diangkat
diatas pundak kanan Mamat dan yang lainnya di
topang dengan tangan kirinya membuat Mamat
dengan leluasa menggenjot Liang semnggamaku
diantra kenikmatan aku mendengan terputus-putus
obrolan mereka ” Pak istri Bapak luar biasa
jarang saya menjumpai wanita seperti dia kuat
dan hebat permainannya biasanya habis saya kocok
kalaupun bisa saya sampai tuntas paling
wanitanay akan menggeletak lemas , tapi istri
Bapak masih tegar” begitu . “Pak Kalau mau ikut
silahkan saja bapak kan suaminya ‘ Kata Mamat
sambil tetap memompa liang segamaku rupanya Mas
yudhi sudah dari tadi terangsang melihat
adegan-adeganku maka aku lihat Mas Yudi membuka
pakaiannya dan langsung mendekati aku “Mah aku
tidak tahan boleh ikutkan” “Ayo …pah kepalang
tanggung” kata ku selanjutnya dia langsung
menyodorkan penisnya kemulutku yang aku sambut
dengan mengisp penisnya yang telah tegang dari
tadi dan beberapa saat Mamat mencabut penisnya
yang baru aku saksikan ukuranya mungkin lebih
besari ukurannya dari penis Mas Yudhi, besar dan
panjang serta hitam legam dan ujungnya seperti
topi baja tentara mekar. Pantas aku dibuat
meringis terus dibikinnya.
Dia langsung menyodorkan penisnya ke pipi ku
sambil menyilahkan Mas yudhi memasukan penisnya
keliang segama ku dalam posisi Dogy. Begitu
penisnya masuk aku rasakan liang senggama ku
terasa longgar tidak se rapat sebelumnya.terang
saja begitu wong rudal Mamat dan Nalli
besar-besar sekali. Mas Yudho tidak dapat lama
mengocok ku mungkin karena dari tadi dia telah
menahannya sehingga baru 10 menit Mas ydhi sudah
menumpahkan maninya di liang segama ku dan
kemudian dia mencabut penisnya Sementara nya
mencabut penisnya aku lihat Nalli telah berdiri
di samping Mamat sambil memegang Kemaluannya
yang sedikit lebih kecil dari kemaluan Mamat
tapi lebih panjang sampai bengkok kekiri tanpa
basa basi langsung menggantikan pasisi Mas yudhi
dan langsung Blesss… membenakan panisnya terus
menggenjot ku dengan irama agak cepat mungkin
karena liang Vagina ku dalam keadaan basah oleh
mani Mas yudhi membuat Nalli dengan mudah
memompa ku dari belakang membuat beberapa kali
aku orgasme dengan melepaskan mulutku dari penis
mamat sambil mengerang nikmat. Setelah beberapa
saat Nalli mencabut penisnya dan mamat langsung
merebahkan badannya di lantai dan menarik ku
diatas badannya dengan gaya aku diatas dan Mamat
di bawah aku bertumpu di kedua lututku kemudian
aku rasakan Nalli mulai mengarahkan penisnya ke
liang pantat ku aku biarkan saja karena sudah
lama aku tidak merasakan gaya paporitku ini ,
dengan susuh payah Nali memasukan penisnya
leliang pantat ku sedang jika Mas yudhi
memasukan penisnya ke liang pantat ku tidak
terlalu sulit maklum penisnya ukuranya tidak
terlalu besar walau telah di terapi di Amrik
panjangnya hanya 21 Cm dengan diameter 3 Cm saja
setelah dengan bantuan mentega bekas roti diatas
meja yang di balurkan pada penis Nalli akhirnya
Bleap…….. masuk perlahan lahan penis Nalli ke
liang pantat ku yang membuat sempat aku menjeriT
” aduh sakit….. pelan pelan masukinnya” teriak
ku
sementara Mamat di bawah ku sibuk menaik
turunkan pantatnya denga bantuan kedua tangannya
menopang pantatnya aku digenjot atas bawah
dengan kedua susuku berayun ayun menjadi
permainan Mamat dibawah membuat aku beberapa
kali meng geleng gelengkan kepala untuk
menuntaskan orgasmeku kira-kira lebih dari 1 jam
mereka secara simultan mengocoku bertiga sampai
saatnya mereka berganti menyemprotkan air
maninya mula-mula Mas Yudhi di dalam muluku yang
langsung aku telan kemudia Nalli di punggungku
selanjutnya giliran Mamat tapi saat mamat
menyemburkan maninya posisiku sedang diatas
badannya dan bersamaan itu akupu Orgasme
sehingga tanpa sadar aku menekankan pinggulku
membuat maninya Mamt menyembur di liang Rahimku
Hangat dan deras menyemprot dingding rahimku
seteh itu aku langsung ambruk di atas sopa sudah
tentu terasa pegal kakiku terutama di dengkulku.
walau vaginaku masih terasa geli seperti masih
ada penis mengganjel didalam aku rupanya
langsung ketiduran tanpa membersihkan badan dan
entah berapa lama aku tertidur tiba-tiba aku
terbangun karena agak sesak dan membuka mata
ternyata Nalli telah mulai menggenjotku lagi dan
aku lihat Mas Yudhi dan Mamat sedang tertidur
diatas karpet sempat aku lihat jam diding
menunjukan pukul 9 malam rupanya kali ini Nali
bermain cepat karena hanya beberapa menit dan
aku hanya sekali Orgasme nali menyudahi
kocokannya karena erangan kami mereka berdua
tebangun sementara aku membersihkan diri dengan
air panas di Bath tab dan aku keluar dengan
mengenakan kimono yang terbuat dari anduk putih
aku mencai makanan di dapur dan karena aku tidak
menemukannya aku hanya menemukan seotol aqua
langsug bergabung dengan mereka di ruang tamu
yang aku lihat hanya Mas Yudhi dan Mamat belum
sempat aku bcara Mas Yudhi berkata ” Mah lapar
ya…….. Nali sedang mencari Sate kambig dan gulai
kesukaan Mamah dan telah aku suruh mencari Bir
hitam dan cocacola agar Mamah hangat” katanya
sambil duduk kami mulai akrab dengan Mamat
dengan obrolan ringan dan Mamat menceritraka
bahwa mereka berdua sebenarnya bukan dari desa
disini tetapi lagi sedang berkunjung ke istri mu
mereka dan sebenarnya mereka dari Jakarta Utara
kira sebagai preman atau semacamnyalah mereka
dan mereka bilang tidak memerlukan uang lagi
karena sangat merasa puas diajak bermain. Dan
selanjutnya pada bagian ke tiga Dimana akau
selama 3 hari bersetubuh dengan Nali, Mamat Mas
yudhi dan istri muda Mamat yang masih muda baru
berumur 21 tahun

T A M A T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar