Rumah Baru KisahBB

Setelah 2x ga diterima di Wordpress sehubungan penjualan DVD, Shusaku akhirnya memutuskan memindahkan blog cerita seru KisahBB kesayangan kita ke sini.

kirim cerita karya anda atau orderan DVD ke:


Order via email: mr_shusaku@yahoo.com


tuliskan: nama, alamat jelas, nomor HP, dan list barang yang diinginkan di email pemesanan


email akan segera saya balas dengan rincian harga & no ac bank bca/mandiri unk transfer. barang akan dikirim dengan tiki/pos setelah konfirmasi transfer diterima.

Promo diskon gede-gedean

Paket istimewa 500rb (50dvd),

untuk dalam Pulau Jawa free ongkos kirim, untuk luar Pulau Jawa tergantung daerah.

Harga normal Rp 15rb/dvd kalau beli banyak Rp.12.500/dvd, untuk paket kali ini jatuhnya Rp. 10rb/dvd, murah banget!!


Tapi ini terbatas hanya untuk 10 orang saja.

jadi silakan order, bisa dilihat list barang di

- list semi & softcore

- list western xxx

- list jav


untuk pemesanan email ke mr_shusaku@yahoo.com

Subject: paket istimewa 500rb

tuliskan: nama, alamat jelas, nomor HP, dan list barang yang diinginkan di email pemesanan

email akan segera saya balas dengan rincian harga & no ac bank bca/mandiri unk transfer. barang akan dikirim dengan tiki/pos setelah konfirmasi transfer diterima.


-untuk pesanan di atas 50dvd, selanjutnya dihitung @Rp.10.000,-

-hanya untuk film2 satuan (JAV, western XXX, dan Semi), tidak berlaku untuk koleksi pics & kompilasi

Jumat, 22 Juli 2011

Jelang Akhir Tahun

10 Juli 2011

Cerita ini merupakan pengalaman saya sendiri dan bukan fiktif. dan terjadi
menjelang pergantian akhir tahun 2004 kemarin bersama teman2 ku.

Malam sabtu sekitar jam 16.00 wib temanku Ninuk (bukan nama asli) menelpon
ku dan mengatakan akan mengajakku jalan2 malam nanti dan kebetulan pacarku
masih ada tidak bisa datang ke kotaku di Bandung, dia sedang melaksanakan
tugas kerjanya di Surabaya. dan saya sudah berhubungan dengan pacar saya
(Mas Agus) sekitar 2 tahunan, terus terang dengan dia lah pertama kali aku
melakukan ML di kotaku.
Sedangkan Ninuk adalah teman dekatku, dia berkulit putih, rambut sebahu,
hidung mancung dan berbadan sexy, dan dia seorang yang anti dengan namanya
cowo, yang aku tau dan aku rasa bahwa dia emang senang dengan saya, dan
saya tau dari cara dia memandang saya bila saya ganti baju dan selesai
mandi. Pernah juga dia memamerkan payudaranya ke aku untuk membandingkan,
aku akui memang Ninuk memiliki payudara yang besar 36B, sedangkan aku
hanya 34A.

Janji yang dibuat untuk mengajak aku dia tepati dan jam 20.00 wib dia
datang ke rumah dan berpamitan dengan ibuku untuk mengajak aku ke
villanya.
Dengan berpakaian celana jeans dan kaos ketat serta jaket aku pergi dan
menaiki mobil sedan corono merah. aku sempat menanyakan lokasi dan acara
disana, kami berdua sambil bergurau dan bercanda dalam perjalan, sampai
akhirnya pembicaraan kami menjurus ke masalah sex, dan dia mengajak
melakukan permainan gila untuk kami berdua, yaitu siapa yang berani
melepas kaos dan bh dalam perjalan ke villa katanya.
Aku bilang gila…, emang sih kaca mobilnya gelap tampak dari luar, tapi
kaca depankan tidak dan apalagi kalau ada sinar lampu mobil yang
berlawanan, pasti akan terlihat,..kataku.

Itulah tantangan…, kata Ninuk sambil tertawa
Dan ahirnya kendaraan kami menepi di daerah agak gelap, aku lupa daerah
itu. Dan dengan cueknya Ninuk melepas kaos dan bhnya, dan melemparnya ke
kursi belakang. Merasa tertantangi akupun melepas juga kaos dan bhku.
Gila pikirku.. udah udara dingin dan tanpa busana lagi.

Setelah itu kendaraan mulai melaju, dan benar … setip ada kendaraan yang
berlawan aku selalu menutupi dadaku. dan ini yang membuat Ninuk merasa
jengkel. dan akhirnya disepakati kita akan begini sampai villa, dan bila
mana ada yang malu dan menutupi maka akan kena sangsi akan disuruh bugil
seluruhnya. akupun menyanggupi..Ok kataku.

Dalam perjalan itu, Ninuk selalu memandang senyum padaku dan akupun dengan
menyilangkan tangan dipahaku tetap mamandang ke depan. dan Ninuk pun
sembari menyetir kadang kala memegang payudaraku, sembari bercanda. akupun
,merasa geli dan risih. Tapi Ninuk malah memegang tanganku dan aku disuruh
mencoba memegang payudaranya. Aku beranikan diri, aku pegang dan aku raba,
dan kadang kala aku remas dan aku mainkan putingnya yang kemerahan.. Ninuk
pun menikmati sembari menyetir dan memintaku untuk mengisap putingnya…,
Aku yang juga merasa horny akhirnya mengikuti perintah itu.
Aku isap putingnya dan aku remas2 … Achhh..Ninukpun menikmati apa yang
aku lakukan.

Bila mana ada kendaraan lewat dan berhenti aku hentikan kegiatanku, dan
melanjutkan lagi bila kendaraan sudah berjalan.
Pukul 22.00 aku dan Ninuk tiba di villa Kencana milik orang tuanya,
klakson dibunyikan dan terlihat ada anak muda memakai sarung lari ke pintu
gerbang dan membukanya.
Aku yang masih dalam keadaan tanpa busana terlihat sungkan dan Ninuk pun
tertawa.., cuek aja, dia orang kepercayaan papaku dan tidak macam2, kata
Ninuk.

Mobil kami masuk kedalam garasi dan kami masuk malalui pintu garasi
keruang utama…, kami hanya mengenakan celana jeans dan tanpa busana
masuk kedalam, memang keadaan sepi dan lampu dinyalakan oleh Ninuk.
Kami duduk dan diruang tamu, dan Ninuk pun langsung bersandar dikursi,
tapi tiba2 ada ketukan pintu yang membuat aku kaget, dan Ninuk pun
mempersilahkan masuk. Ternyata anak muda tadi,akupun malu dan menutupi
dadaku.. dan diapun tertunduk, dan menghampiri Ninuk yang sedang santai
dikursi, terlihat Ninuk pun tanpa malu mempertunjukkan payudaranya, dan
kayaknya sudah terbiasa.
“Oh, iya Kang Dirman,..tolong buatkan aku dan temanku air wedang jahe yang
hangat ya” perintah Ninuk.
” Iya Non…,sambil berlalu menuju dapur.

Akupun yang lelah dalam perjalan juga merebahkan tubuhku dikursi dan
meletakkan bantal kursi didadaku, dan tak lama pun aku merasa ada tangan
yang mengelus wajah dan pipiku,.. dan aku kaget..tapi secara sadar dan
tidak, bibirku di kulum dan tubuhku ditindih.., setelah aku liat ternyata
Ninuk yang melakukan itu.

“Ayolah Yan.., aku suka sekali sama kamu,.. sembari membisikkan
ditelingaku.

Dan dia terus melakukan ciuman di wajah dan leherku,..akupun merasakan
nikmat yang selama jarang diberikan oleh mas Agus, dan akupun diam
merasakan tangan Ninuk yang bermain di payudaraku dan mengisap putingku.
dan ternyata setelah aku rasakan dan tangaku menyentuh pinggulnya ternyata
Ninuk telah dalam keadaan bugil.
Dia menggesekkan vaginanya di celana jeans aku,.dan cukup lama dia
melakukan itu.

” Yan.. bukanya celana kamu.., biar kita sama2 merasakan kenikmatan malam
ini,..” dengan wajah yang memelas.

Dan celanaku dibuka dengan CD ku sekalian dan terpampang vagina ku yang
polos tanpa rambut, memang aku rajin dalam mengurus rambut vagina, aku
mencukur 2 hari sekali setiap mandi.

Ninuk terus menciumi tubuhku dan terus turun ke pangkal pahaku dan
disibaknya vagina dan dimainkan klistorisku,.aku merasa nikmat dan
memejamkan mataku dengan membayangkan Mas Agusku yang jauh disana.

DAn tak lama aku rasakan vaginaku terasa bedenyut dan nikmat, ternyata
Ninuk memainkan lidahnya di vaginaku dan menusuk dengan jarinya, aku
merasakan nikmat yang tiada duanya dan aku serasa ingin ditusuk oleh penis
Mas Agusku.., tapi apa daya dia tak ada.

Dan semakin kegilaan ini terjadi.. datang Kang Dirman pemuda lugu itu
dengan membawa dua gelas wedang jahe, dan dengan wajah tersenyum
memperhatikan kami berdua yang sedang dilanda birahi.

Karena akupun sudah dikendalikan dengan nafsu, aku pun cuek dan tetap
menikmati yang dilakukan Ninuk, dan akupun bermohon kepada Ninuk agar
Vagina dimasukan dengan jarinya lebih dalam,..Achh..

Kang Dirman pun karena sudah melaksanakan tugasnya dia kembali ke ruang
dapur, tapi aku tetap memperhatikan pemuda lugu dan hitam itu menuju ke
dapur.

Ninukpun dengan nakalnya tetap mempermainkan vagina ku dengan jarinya dan
dia membalikkan badannya dengan berputar dan diatas wajahku vaginanya
diletakkan, aku pun mengerti dan akupun karena belum pernah melakukan ini
hanya memainkan vaginanya dengan cara menusuk dan mempermainkan vagina
Ninuk dengan jari saja dan terlihat cairan bening yang keluar di vagina
Ninuk yang telah membasahi vagina.

Tak kala aku melirik ruang dapur aku melihat Kang Dirman dengan cara
mengintip dari balik pintu dan memperhatikan aku, dan betapa kagetnya
bahwa KAng Dirman pun dalam keadaan bugil dan sedang meloco penisnya, dan
ternyata penis KAng Dirman terlihat besar panjang dan hitam, tidak seperti
Mas Agus,..aku pun yang sedang dilanda birahi dan mencoba melambaikan
tanganku ke Kang Dirman.

“Nuk, gimana kalau kita ajak sekalian Kang Dirman kamu, karena aku sudah
ngga tahan dimasukin vaginaku dengan penis, aku sudah gatal Nuk,” serasa
aku membisikkan ditelinga Ninuk.

Ninuk pun setuju,..

Kang Dirman pun datang, dan mendekati aku,..dan Ninuk tetap memainkan
vagina aku dengan jari dan lidahnya.
Kang Dirman aku tarik tangannya dan aku menyuruh memegang payu daraku,
achh…dia meremas dan mempermaikan putingku dan mengisapnya..

akupun dengan meraih penis KAng dirman, dan ..Gila ternyta cukup besar dan
kokoh dengan urat nya keluar dan kepala penisnya yang besar bagai bola
kasti..

aku mencoba menarik dan mempermainkan penis itu dan mencoba aku masukan ke
mulutku, dan ternyata tidak seluruhnya penis itu masuk, hanya kepalanya
aja yang bisa aku masukan dan aku mainkan lidahku di batang penis Kang
Dirman.

Ninuk yang tau aku sudah birahi membiarkan aku bergumul dengan kang Dirman
dan duduk disebelah kursiku. dan akupun dengan Kang Dirman melakukan
persetubuhan didepan Ninuk..

Tak kala penis Kang dirman dimasukan serasa aku ingin robek vaginaku, dan
achhhh….gila sakitnya, lain dengan yang dilakukan oleh Mas Agus bila
bersetubuh dengan aku,..bleesss … langsung masuk, tapi dengan Kang
Dirman, aku merasa sakit yang luar biasa dengan penis yang besar itu.

KAng Dirman berusaha memasukan penisnya dengan memakai ludah sebagai
pelicin, dan beberapa kali gagal untuk memasukkan tapi setelah dipaksa
akhirya masuk juga, dan aku merasa seperti diganjal barang yang besar
lobang pipisku.. dan Kang Dirman menarik secara perlahan dan mendorongnya
lagi ke dalam vaginaku, dan tak kemudian amblas semua batang penis Kang
Dirman..akupun merasa kenikmatan yang sungguh luar biasa, dibanding dengan
MAs Agusku.

Aku yang tak kuasa dengan goyangan dan batang penis Kang dirman terasa
mendekati klimaks, dan ternyata benar aku sudah beberapa kali merasakan
air kenikmatanku muncrat berapa kali dan Kang dirmanpun belum juga
mengakhiri klimaksnya dan tetap memompa vaginaku.

Ninuk yang memperhatikan hati dengan Kang Dirmanpun memainkan vaginanya
dengan jari, dan matanya merem melek serasa mengkhayal dan kakinya dibuka
lebar, terlihat cairan beningnya semakin banyak mengalir.

Kang dirman pun dengan gagahnya masih saja mempermainkan penisnya dan
akhirnya dipercepat memompanya, dan..achhh.achh
….creeeeet.cret..crett… maninya ditumpahkan di tubuhku. dan akupun
serasa nikmat bercampur perih divaginaku menerima tubuh hitam ini diatas
tubuhku.

Aku terkulai lemas, dan tak bertenaga. Kang dirman kembali ke ruang dapur,
dan Ninuk sendiri sudah tak terlihat, dan ternyata baru memasuki kamar
mandi.

Aku memeriksa vagina dan ternyata ada darah bercampur mani Kang dirman
divagina ku, aku menyesal dan berterima kasih, telah dapat merasakan penis
yang besar dan nikmat itu.

TAMAT

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar