Rumah Baru KisahBB

Setelah 2x ga diterima di Wordpress sehubungan penjualan DVD, Shusaku akhirnya memutuskan memindahkan blog cerita seru KisahBB kesayangan kita ke sini.

kirim cerita karya anda atau orderan DVD ke:


Order via email: mr_shusaku@yahoo.com


tuliskan: nama, alamat jelas, nomor HP, dan list barang yang diinginkan di email pemesanan


email akan segera saya balas dengan rincian harga & no ac bank bca/mandiri unk transfer. barang akan dikirim dengan tiki/pos setelah konfirmasi transfer diterima.

Promo diskon gede-gedean

Paket istimewa 500rb (50dvd),

untuk dalam Pulau Jawa free ongkos kirim, untuk luar Pulau Jawa tergantung daerah.

Harga normal Rp 15rb/dvd kalau beli banyak Rp.12.500/dvd, untuk paket kali ini jatuhnya Rp. 10rb/dvd, murah banget!!


Tapi ini terbatas hanya untuk 10 orang saja.

jadi silakan order, bisa dilihat list barang di

- list semi & softcore

- list western xxx

- list jav


untuk pemesanan email ke mr_shusaku@yahoo.com

Subject: paket istimewa 500rb

tuliskan: nama, alamat jelas, nomor HP, dan list barang yang diinginkan di email pemesanan

email akan segera saya balas dengan rincian harga & no ac bank bca/mandiri unk transfer. barang akan dikirim dengan tiki/pos setelah konfirmasi transfer diterima.


-untuk pesanan di atas 50dvd, selanjutnya dihitung @Rp.10.000,-

-hanya untuk film2 satuan (JAV, western XXX, dan Semi), tidak berlaku untuk koleksi pics & kompilasi

Senin, 09 Januari 2012

Aku (Lavenia), Sahabatku dan Adik Kelasku 2

sedang direvisi oleh Sis Diny
------------------
49 komentar Post your own or leave a trackback: Trackback URL
  1. Stagnazi mengatakan:
    Dua jempol dr gw !!!
  2. pimp lord mengatakan:
    Damn sis….
    full action from start to end…
    good work…
  3. GaKoRu mengatakan:
    akhirnya, setelah berkali-kali refresh..
    komen dulu baru baca….
  4. GaKoRu mengatakan:
    two thumbs up..
    enak ngayatin critanya..
    btw picnya asjib smua oi..
    can’t wait 4 the next story..
    (^_^)”..
    .:cheers:.
    Re: iya lah cerita sis diny mana ada yang meragukan
  5. Pemburu Jilbaber mengatakan:
    Hanya ada satu kata: MANTABH!
  6. fans sis diny mengatakan:
    Mantab euy .. ada terusan-na lagi.. ditunggu ..
    thunmb up..
  7. maknyuuusss mengatakan:
    khok rasanya pernah baca yach bbrp bagian… atau ini emang repost dr situs lain..?? hmmmm….
    Re: miri2p aja lah, ini cerita original kok
  8. dr h mengatakan:
    dulu gw pingin minta dibuatin sidestory-nya Eliza ama pak Basyir. tp blm kesampean jg. Lah! skrg dpt gantinya yg bikin gila gw bacanya.
    trims bgt sis, buat adegan Nia ama pak Siminnya. yg emang ditunggu2, yg ke dua kali itu malah bener2 totalitas.
    slamat juga buat sis Diny sdh ada Folder dr bro Shu.
    eh iya nih mana empunya blog kok ga bales2 komen?
    Re: ini dok baru nongol, soalnya pesenan dvd banyak banget sampe kurang tidur nih. btw gw juga berencana loh bikin sidestory eliza atau tokoh2 lain di serial eliza, ada yang mau kolab? diankanon lagi sibuk nih bklg ini
  9. dr h mengatakan:
    Bro Shu, kok tulisan sis cuma ada 10, mana memoir-nya?
    Re: o iya sori ketinggalan, nanti gw masukin
  10. perfect mengatakan:
    Superbbbb!!!!! keren bnget, sis full body contact dr awal ampe akhir bikin panas dingin haha
    ada 2 klimaks di 1 cerita ga kebayang gmn proses buatnya~
    top deh buat sis diny, terus berkarya yah~ semangat !!
    Re: btw congrats sis diny dah punya folder sendiri, dgn demikian saya selaku presiden republik mupeng mengangkat sis diny jadi menteri, tapi menteri apa ya?
  11. renvx mengatakan:
    mantap deh,ijin ngecrot
  12. gmox mengatakan:
    wuww…. mantep gan….
    dahsyat, imajinasi gw ikut bermain mengikuti alur ceritanya….
    good good good…. semakin lama semakin dahsyat skill penulis2 di kbb.
  13. ardian mengatakan:
    ciamik bossssssss
  14. Andranih mengatakan:
    Wah sis dinny udah punya folder sendiri selamat ya oh ya ntar lagi mo imlek kita minta ampao yuk ke cici yo buat makan-makan hi hi hi. Dr h kapan nih punya folder sendiri dan si alfi apa kbrnya
    Re: dr h bentar lagi, satu cerita lagi masuk folder deh. shusaku juga mengucapkan gong xi fa cai pada segenap mupengers yang merayakan, angpao mohon ditransfer saja supaya mudah
  15. rizmel mengatakan:
    hihi
    akhirnya keluar juga seri Lavenia
    ‘like this’ kayak di facebook
    hihi
    q numpang nge-save ceritanya yia
    sis Diny
    hhe ^_^
    Re: halo sis din, selanjutnya ada proyek apa lagi nih?
  16. Ninja Gaijin mengatakan:
    hai ;)
    hmm dengan ini udah 10 ya… kalu NinjaGaijin masih kurang 3 atau 4 lagi kah sampai dapat thred sendiri.
    ah, gapapa. yg penting terus nulis. dan kolaborasi. iya kan, din?
    Re: iya dikit lagi bro, semangat!!
  17. Pendekar Maboek mengatakan:
    Seri yg pertama jinak2 merpati, seri yg kedua ini udah mulai dieksekusi, aq suka gaya exibisionis plus malu2 mauny sis, so naughty! bener2 khas sis dini bgt! :) aq tunggu yg hot di tgl 26 november y sis, please make it hotter ok?
    Btw selamat y sis udah puny folder sendiri skarang, ngga tumpengan nih? he he
    Re: jangan lupa di acara tumpengannya sedia pulpy orange yang banyak, pasti ada seseorang yang bakal dateng (siapa tuh ya?)
  18. Diny Yusvita mengatakan:
    Hai hai, sorry br nge-reply…sibuk banget neh, laporan lum selesai-selesai…Senin sore RUPS !!!!!!!!!!! bisa ditelanjangin gw xixixi.
    @ Mr. Shu
    Thanks foldernya, btw Yusvita-nya ditongolin dunk Bang, itu satu-satunya nama ‘REAL’ gw sbenernya xixixi, kurang sedep kl engga dimasukin (bumbu dapur kaleee ^o^).
    @ Stagnazi, Pimp Lord, Gakoru, Fans sis Diny & Pemburu Jilbaber = Ma’aciiiih xixixi, jd GR ^o^.
    @ Maknyus = Berapa bagian yg mana ?!!, semua karya gw Ori mas, gw marah neh kl dibilang nyontek, cari aja di seluruh cerita seru yg eksibisionisnya kaya gw…gw jamin 1000 % engga ada yg sama ! Tp emang, ini cerita tipenya mirip Legendary A. Citra, karena yg nulis sama. Gw rubah sesuai gaya gw, sama liar (malah lebih liar gw yakin) tp beda style.
    REPOST GIMANAAAA ????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :( menyebalkan !.
    @ dr. H, Rizmel, Pendekar Maboek & NG = Ma’aciiih ^o^, tumpengan dimana ? nti gw malah ditelanjangin ‘n dsuruh striptis lg xixixi
    @ Perfect, ciamik, gmox, renvx = Makasih yaa.
    Kissbye.
    Re: ok deh sis tar gw ubah nama foldernya, wah gw harus bongkar2 lagi deh. btw kapan chatting lagi nih?
  19. penjaga taman langit mengatakan:
    selamat buat sis diny bwt cerita baru plus folder barunya…..
    ceritanya selalu punya khas yg berbeda….nice one……and keep writing
  20. penjaga taman langit mengatakan:
    nambahin…..
    makin lama , gambar beastnya mkin bikin gue sakit mata nih…hehehehe…
    Re: huahaha. kudu pake insto bos
  21. Hello K!tty mengatakan:
    ciehhh yang punya folder
    congrat yak… ^_^
    cerita sis din mah emang yahoo e-ehhh yahuudd
    waw RUPS ??
    (R)apat
    (U)mum
    (P)engarang cerita
    (S)eru
    Re: wah sekali2 perlu diadain tuh sis, hahaha
  22. mikenjess mengatakan:
    cerita yang mantab…
    hmm ceritanya mirip legendary A.citra, karena yag nulis sama? maksudnya sis diny yustiva itu A. citra? wow cool…
    seriusan???
    cerita nya gue suka banget, cuma itu penanggalannya itu doank sih, itu gue yang kurang jelas bacanya, atau emang salah sih bulan november dan december nya? emang ada dua bulan gitu ya? tapi overall gue suka nih cerita.
    foto foto juga mantab semua, tapi gue kurang suka sherry malah, padahal dia itu inceran satu sekolah gitu.
    tapi tentunya nia gak ada yang bisa kalahin fotonya. muantab
    congrats for the folder ya…
    Re: tepatnya mungkin terinspirasi andani citra kali ya
  23. Teddy mengatakan:
    A good Story dan kalo bener penulis adalah legendary A.Citra ato penerusnya berarti blog ini akan makin mantap dari yang sekarang dan untuk mengomentari @bro mikenjess yang dimaksud dengan bulan adalah :
    “Tuesday, November 15th, 2008.” lalu dibawah ada “Tuesday, December 22th, 2008.” lalu dibawah ada “Wednesday, December 23th, 2008.” dibawahnya lagi ada “Friday, November 25th, 2008.” nah itu dua bulan ato bulan yang sama
    dan selamat buat penulis yang telah mendapatkan sub folder sendiri dalam blog ini dan semoga penulis yang lain yang belum mendapatkan sub folder sendiri lebih bersemangat lagi dalam menulis karena karyamu walaupun tidak terlalu bagus tapi tetap ditunggu oleh para penulis pasif (hanya menjadi pembaca dan penulis komentar) seperti saya dan semoga lanjutannya cerita ini tidak terlalu lama dalam penerbitannya di blog ini
  24. Pendekar Maboek mengatakan:
    Qrain poker aja yg da striptisny, ternyta tumpengan jg da striptisny y sis dini? Mau dong nyoba! Waktu ni ngangkat rok, skrng ngajak buka2n, gileee… panas sis, panas… (smbil kipas2), lma2 gni ngga bakal kuat nih, sumpah ngga kuat (kringat mlai bercucuran), ngga kuat nolak maksudny he he he
    Oya slmat jg buat sis yo krn udah mncapai 60 tulisan (gile beneeer!!), Saya pendekar maboek memberi pnghormatan buat seorang pnulis pling produktif d KBB, ur the best deh! Gabung aja ma sis dini tumpenganny biar rame, tp katakny jgn diajak y :)
    @ Buat smuany : selamat tahun baru imlek buat yg merayakan “gong xi fa chai”, n happy valentine’s day jg buat yg merayakan.
    Re: gong xi fa cai & met valentine juga, semoga kbb makin jaya, & say fuck to depkominfo & kambing tititfatul sembarang
  25. mikenjess mengatakan:
    @Teddy
    thanks atas penjelasannya walau sama sekali gak membantu meringankan kebingungan gue, wahaha…
    lah memang gue bingung kalau itu sebenarnya salah ketik, atau memang tanggalannya di 2 bulan.
    tapi asumsi gue salah ketik, karena, selasa tanggal 15 nov minggu depannya harusnya selasa tgl 22 nov juga, bukan dec. gitu loh.
    itu aja sih yang akhirnya gue temukan.
    lah bro teddy malah jelasin ke gue itu 2 bulan atau bulan yang sama. (_ _” )
    bro itu tanya lagi ke gue atau kasi penjelasan? hahaha
    anyway thanks ya,..
    n really 2 thumbs up for the story. love it. gue suka emang nia series…
    GONG XI FAT CHAY
    HAPPY VALENTINE”S DAY
    for all… mau rayakan kek mau kagak kek. happy happy aja lah. hehe
  26. PBinal mengatakan:
    Hehehe… udah punya folder sendiri ya?
    Selamat – selamat!
    Foto-fotonya bener – bener maknyooooossss! Terutama Nia & Sherry. Yang bikin heran foto Pak Simin, dapet dari mana coba foto kek gitu. Hahaha…
  27. andriyan mengatakan:
    mantap bgd ceritanya….
    terus berjuang bos shu smpai semua cewek gk ada yg
    perawan……
    Re: waduh2 kejam amat masa sampe semua ga ada yg perawan? kalau perawan tua gmn tuh?
  28. Gejrot mengatakan:
    Klo si Nia bener-bener hamil akibat benih Pak Simin, trus muka anaknya kaya gimana, ya, Bro?
    Re: ya kaya gitu, berkerut2 ompong mupeng kaya bapaknya wahahaha
  29. hadi mengatakan:
    zazkia bro ma SOPIRNYA
    Re: zaskia? no, jilbabers are not allowed here
  30. hello K!tty mengatakan:
    *Om Maboek
    mkasih
    Gileee ??, enggak koq om ane masih waras, suer..!! he he he
    tumpengan sambil nonton layar tancep…la la la la ^_^
  31. labalabajantan mengatakan:
    ko lg bosen neh bc kbb…..gr2 hp gw kn virus n musti di restsrt ulang jd mls internetan….
    oh ya bos shu gmana kl sy angkat jd presiden caul aj karna muka bos shu lebih cabul dari pada orang cabul….wakakakaka
    wakil nya mis yohana jd kalian berdua jd dwi tunggal cabul …hehehe
    Re: wah tar wapres chad tersinggung dong kalau sis yo dijadiin wapresnya?
  32. Teddy mengatakan:
    @mikenjess
    sori kalo komentar saya membuat bro menjadi bingung sebetulnya saya sih bermaksud bertanya kepada penulis bukan kepada bro mikenjess dan saya sependapat dengan bro mikenjess kalo sebetulnya itu hanya salah ketik dan itu terjadi di bulan yang sama yaitu bulan november ya dan semoga detil yang seperti ini akan diperhatikan dalam tulisan berikutnya oleh penulis tapi kalo ngak diperhatikan juga ngak papa karena yang penting adalah detil dari tiap adegan bukannya tanggalan hehehehehe dan berharap tulisan selanjutnya tidak terlalu lama dalam perilisannya dalam blog ini dan akhir kata maju terus blog KBB selamanya dan selamat juga buat sis yo yang karyanya sudah mencapai 60 semoga yang lain akan cepat menyusul
  33. Tosan mengatakan:
    wah… ternyata ada juga yang lebih bagus dari cerita si Eliza!
    btw, mana ni bos si Elizanya kok gk keliatan lagi si? dah tamat ya?
    Re: gw juga kangen ama serial eliza nih, penulisnya lagi sibuk di dunia nyata kayanya
  34. belboy mengatakan:
    mba dinyy minta emailnya dong???mantap nie cerita nya ^^,,sukses slalu yahh
  35. Diny Yusvita mengatakan:
    Bang Shu kemana sey ? Bang, nanti rubah yah nama aku di folder, adain Yusvitanya !
    Oya, aku jd Menteri Keuangan, semua yg belanja di dagangan Shusaku bebas Pajak xixixi (emang engga ada PPN ya Bang Shu ^o^)
    Bro Teddy & MikenJess
    Xixixi, jd maluu orang keuangan engga teliti, iya itu November denk xixi
    Gejrot, Adriyan & Tosan = ma’aciiiih, muach !
    Wah, Sis Yo, Bos Naga & PBinal, MikenJess n Pendekar Maboek..makasih atas ucapannya, menunggu cerita kalian jujaa ^o^
    Re; iya ini sis, duh dipanggilin terus nih!.ok tar kalau sempat gw ubah nama foldernya, kapan nih hasil kolab kita rampung?
  36. Penikmat Cerita mengatakan:
    Nice story…… boleh dong kapan2 kolabs bikin cerita
    Re; wah penikmat cerita juga bisa nulis cerita nih?
  37. BH_OBAMA mengatakan:
    Aq acungi jempol berkali2 dan crooooooooot berkali2
  38. Penikmat Cerita mengatakan:
    saya sebenarnya penulis cerita. kalian pasti pernah baca cerita2 saya. cuman saya sengaja merahasiakan diri siapa…hehe…
    kalo ada yg mau kolabs dengan saya silahkan kontak via email penikmat.cerita@gmail.com.
    FYI, saya dan salahseorang penulis favorit disini lagi menyusun sebuah masterpice..hehe… tunggu aja ya. ga bisa ngebut soalnya. lagi banyak kerjaan euy
    Re: o ya? dulu pernah nulis apa nih? jangan2 kita satu visi, coba pm gw mr_shusaku@yahoo.com
  39. iwan mengatakan:
    terhayut n melayang….mmmm….
  40. Penikmat Cerita mengatakan:
    Bos Shu,
    Kalo masih ingat, saya aliah Kusuma :)
    Re: inget, kemana aja dah lama?
  41. Penikmat Cerita mengatakan:
    Bos Shu,
    Kemarin sempat tinggal di Aussie. sibuk bgt. hehee
    Re: pantes, welcome back, nulis lagi yg banyak, banyak dapet inspirasi dong darisana?
  42. Penikmat Cerita mengatakan:
    inspirasi sih ada. cuman saya jd ga PD nulis cerita. soalny sdh banyak yg bagus2 disini. makanya nick saya jadi PENIKMAT CERITA :p
    Re: kan tar dibantu2 sis, kaya yang kemaren itu, makannya ditunggu tulisan berikutnya
  43. Ninja Gaijin mengatakan:
    @aliah/penikmat cerita: udah gabung di grup fb kbb?
    http://www.facebook.com/home.php?sk=lf#!/group.php?gid=170729182350&ref=mf
  44. Diny Yusvita mengatakan:
    Hei baru baca, aliah iya gw tau.
    Gak nulis lagi apa gmn sis ? seru jg ney kl kita kolab, kek apa tuh yach ?.
    Btw, aliahnya gantung tuch hehehe masih ada utang cerita sis.
    Oya, gmn komentarnya cerita gw ? e.hehehe ^o^
    Re: wah sis diny pengen kolab ama aliah nih?
  45. maman mengatakan:
    cerita nya boooooooooon9 !!!!!!!
    Re: kalau mau cerita bener baca aja koran, bukan disini. ada aja pembaca ga dewasa yg ga bisa bedain fiksi & realita
  46. Pembaca mengatakan:
    Ooh..jd smua critax hx fiksi!!!
    Kirain beneran..!
    Btw ada g critax xg TRUE STORY??
  47. jho mengatakan:
    ayo lanjutin ceritanya, wahaha :D
  48. Aliah Kusuma mengatakan:
    Hai.. all, i am come back. boleh dong kolab sama sis Diny. pasti keren hasilnya. contakk me penikmat.cerita@gmail.com
    cheerss
  49. Diny Yusvita mengatakan:
    Sis Aliah, cek email pliss ^o^

4 komentar:

  1. Kok revisi kabeh?
    n ga ada yg kelar??

    BalasHapus
  2. Mantafff yaa skrg jamannya lg revisi....
    Dulu jamannya ulang cerita lama....
    Ditutup aja Bro blog-nya kalo dah males posting sih....

    BalasHapus