Rumah Baru KisahBB

Setelah 2x ga diterima di Wordpress sehubungan penjualan DVD, Shusaku akhirnya memutuskan memindahkan blog cerita seru KisahBB kesayangan kita ke sini.

kirim cerita karya anda atau orderan DVD ke:


Order via email: mr_shusaku@yahoo.com


tuliskan: nama, alamat jelas, nomor HP, dan list barang yang diinginkan di email pemesanan


email akan segera saya balas dengan rincian harga & no ac bank bca/mandiri unk transfer. barang akan dikirim dengan tiki/pos setelah konfirmasi transfer diterima.

Promo diskon gede-gedean

Paket istimewa 500rb (50dvd),

untuk dalam Pulau Jawa free ongkos kirim, untuk luar Pulau Jawa tergantung daerah.

Harga normal Rp 15rb/dvd kalau beli banyak Rp.12.500/dvd, untuk paket kali ini jatuhnya Rp. 10rb/dvd, murah banget!!


Tapi ini terbatas hanya untuk 10 orang saja.

jadi silakan order, bisa dilihat list barang di

- list semi & softcore

- list western xxx

- list jav


untuk pemesanan email ke mr_shusaku@yahoo.com

Subject: paket istimewa 500rb

tuliskan: nama, alamat jelas, nomor HP, dan list barang yang diinginkan di email pemesanan

email akan segera saya balas dengan rincian harga & no ac bank bca/mandiri unk transfer. barang akan dikirim dengan tiki/pos setelah konfirmasi transfer diterima.


-untuk pesanan di atas 50dvd, selanjutnya dihitung @Rp.10.000,-

-hanya untuk film2 satuan (JAV, western XXX, dan Semi), tidak berlaku untuk koleksi pics & kompilasi

Sabtu, 06 Agustus 2011

Crystal Jade 3

Disclaimer :
  • Cerita ini hanyalah karangan dan fiktif belaka, jadi jika ada kesamaan nama tokoh, latar tempat waktu dan suasana itu hanyalah kebetulan semata. Cerita ini di tujukan bagi orang orang yang suka membaca cerita dewasa dan bila anda merasa belum cukup umur atau tidak pantas membaca cerita ini, silahkan anda meninggalkan halaman ini. Didalam cerita ini terdapat unsur kekerasan, pemerkosaan, dan kegiatan sex lain yang menunjang alur cerita ini. Tetapi penulis mengecam keras hal ini terjadi di kehidupan nyata karena ini hanya sekedar media untuk menyalurkan fantasi penulis semata.
  • Akibat banyaknya kritikan yang masuk dari serial Crystal Jade 1 dan 2, maka penulis akan berusaha semaksimal untuk dapat memuaskan para pembaca di Crystal Jade bagian 3 ini.
  • Atas nama penulis, saya mohon maaf sebesar besarnya jika di dalam cerita ini mengandung unsur fantasi dan di benarkan bahwa cerita ini terinspirasi pada saat penulis duduk di bangku SD kelas 5. dengan bertambahnya umur, maka pikiran penulis semakin luas hingga sekarang menjadi penulis cerita seperti ini.

*********************************

Situasi yang menegangkan
Viona

“hmmmppphhhh kalian jangan pedulikan aku!! Cepat pergi!!!” Viona berteriak ketika tubuhnya di seret oleh orang tak dikenal itu.

“Ayo semua kita pergi!” Daniel menyambar tangan Michele yang masih menangis melihat temannya di bawa oleh orang tak dikenal itu.

“Vioooo huaaa…hk hk.…Dan, tolongin Vio Dan!!!” Michele berteriak histeris.

“Kita ga bisa Chel!! Liat keadaan!!!” Daniel membentak gadis itu seperti orang yang sedang kerasukan. Ia mencengkram tangan Michele yang masih berteriak histeris melihat temannya di bawa oleh orang orang tak di kenal itu.

Sekelompok orang berbadan besar dan berkulit hitam muncul dan menutupi gerombolan orang yang menyeret Viona. Orang orang itu berlari sambil membawa tombak sehingga membuat nyali Five Eleven makin ciut.

“Lari yang cepat kawan!!!!” Daniel berseru memberikan semangat kepada Rocky dan Leo yang mulai kelelahan.

“awww…..aduhhhhhh” tiba tiba Michele menjerit dan tubuhnya terjatuh kemudian berguling guling di Tanah.

“Michele??!!!” Rocky langsung menghentikan gerak tubuhnya dan berlari kea rah Michele terjatuh.

Sementara orang orang hitam itu masih terlihat agak jauh dari mereka berdua. Daniel mengambil sesuatu dari tas ranselnya dan ia menemukan gas air mata yang berbentuk tabung kecil seperti parfum axe.

“Leo tangkap!!” Daniel melemparkan gas air mata itu dan Leo langsung menangkapnya.

“Leo, sekarang giliran kita beraksi! aku akan bawa Deagle ( Perubahan dari Senjata jenis MP5 yang penulis kira adalah Handgun) maju dan ketika orang orang itu mendekat, kamu semprotkan gas itu!” kata Daniel memerintah Leo yang kemudian di sambut dengan anggukan mengerti dari Leo.



Daniel memakai masker pemadam kebakaran kemudian ia menyiapkan beberapa peluru untuk Deaglenya. Sementara itu, Rocky masih mencoba untuk mengobati Michele.

“ssrrttttt..srrtt...” suara robekan baju Rocky untuk membalut luka Michele.

“adduuduuhh..pelann peelaann Rocky!! Sakittttt!!” Rocky mengikat kain robekan bajunya dengan kuat sehingga membuat Michele merintih kesakitan.

“Tahan Chel!! Tahan!!” Rocky mencoba menenangkan Michele sambil tangannya merogoh sebotol alcohol yang ia dapat didalam kotak P3K

“Rocky…aduu…aduuhh…udahh jangan siram alcohol lagi..perih!!!” Michele meringis kesakitan ketika luka di kakinya di siram oleh air alcohol.

“chel, tahan!!” Rocky kembali menenangkan Michele.

“hhmhffhhhhmmmhhppphhh” tiba tiba, bibir Rocky melumat bibir Michele untuk meredam suaranya yang memekikkan telinga.

“hhhh..Rocky!! lepasin!! Kurang ajar kamu!! Plak!” tangan Michele menampar pipi Rocky yang berlumuran darah akibat mengobati luka Michele.

Rocky terdiam dan duduk di sebelah Michele. Ia tidak menyadari apa yang barusan ia lakukan.



***************************

Back to Leo and Daniel



Orang orang hitam itu makin mendekat ke arah mereka. Pepohonan rindang yang melindungi tubuh mereka yang lumayan kecil dapat membantu mereka untuk bersembunyi.

“hhmm..kemana mereka pergi??” salah seorang dari mereka menerawang daerah sekitar yang sepi sunyi.

“ssssssssssssssshhhhhhhhhhhhhhhhhh” tiba tiba Leo melompat dari semak semak dan menyemprotkan gas air mata yang di berikan oleh Daniel.

“aaarrhhhggggg adoohh..periihhhh arrgghhh” orang orang itu memegang matanya masing masing karena baru saja terkena gas air mata.

“Duar!” suara tembakan pertama yang di lancarkan oleh Daniel melesat mengenai kepala orang itu.

“Duar! Duar ! Duar!” Suara tembakan kedua ketiga dan seterusnya hingga ketujuh peluru dalam deagle itu habis.

Semua orang itu pas sekali berjumlah tujuh, tumbang satu persatu.

“Semua sudah beres! Sekarang kita bawa Michele ke desa terdekat!” Daniel membereskan peralatan yang tadi ia keluarkan kemudian memasukkannya kedalam ranselnya.

Sekitar 30 menit mereka berjalan menelusuri hutan rimba yang sangat luas dan liar ini. Sebuah plang kayu besar bertuliskan “Saphire” menandakan mereka telah sampai di sebuah pedesaan. Leo melihat para penduduk desa sekitar dan ia menyadari ini adalah desa perbatasan antara Wilayah Pirate dan Cronos. Leo lagi lagi berbicara bahasa aneh lagi kepada penduduk desa itu. Tak lama kemudian, Leo mengajak ke tiga temannya itu pergi ke suatu rumah yang cukup mewah. Leo menjelaskan bahwa itu adalah rumah dari kepala desa Saphire yang terbunuh beberapa waktu lalu oleh pasukan Pirate.



“Michele, kamu ga apa apa kan?” Rocky memegang kedua pundak Michele yang tampaknya sangat bersedih

“ga kok ky, aku ga apa apa makasih…” Michele memegang tangan Rocky dan menurunkan dari pundaknya. Tampaknya ia sudah melupakan kejadian tadi antara ia dan Rocky.

Leo tampaknya murung juga atas penyanderaan Viona oleh orang asing itu. Berjuta pertanyaan berlalu di pikirannya. Apa ia harus menolong Viona? Bagaimana keadaannya? Apakah orang itu akan berbuat macam macam dengan Viona? Dan banyak lagi pertanyaan yang mampir di benak pria tampan yang sedang merenung itu. Tak terasa langit menjadi semakin gelap. Lampu lampu di sekitar desa sudah mulai menyala, menandakan malam telah tiba. Michele membuatkan masakan untuk makan malam. Walaupun kakinya masih sedikit pincang, ia tidak mau membiarkan teman temannya kelaparan. Menu malam ini adalah Ayam bakar dan ikan saus siram. Dengan keahliannya Michele menggunakan seluruh resep rahasia keluarganya secara turun temurun untuk menciptakan masakan yang bisa dinikmati oleh setiap orang yang memakannya.

“hmmmmmmmmmm enak!!!!” Rocky berteriak setelah mencicipi ayam bakar buatan Michele itu.

“Ahh kamu bisa aja” wajah Michele bersemu merah mendengar pujian pria tampan dengan postur tubuh yang lumayan atletis.

“Selamat makan!!!hmmmm enak banget Chel!! Kamu pinter masak ya!” Daniel tak mau kalah dengan Rocky, ia juga memuji Michele.

Michele menatap Leo yang sedang melamun ketika makan. Tatapan Michele sangat menyelidik. Ia khawatir terjadi sesuatu dengan Leo.



“Leo, kamu ga apa apa?” Michele memegang pundak kanan Leo.

“hmm…” Leo tersadar dari lamunannya. “gak..ga apa apa…masakan kamu enak Chel..” kata Leo seperti mencoba menyembunyikan sesuatu.

“Ayoo teman teman, kita makan yang banyak!!” Michele terlihat ceria sekali melihat ke empat temannya makan dengan lahapnya.

Sesudah makan, Michele membuka laptop pemberian komandan dan ia mengetik laporan dan mengirimnya Via E-Mail ke markas pusat. Mata Michele tertuju pada laptop Viona yang tertinggal di tasnya. Perlahan Michele membuka laptop itu lalu layar laptop itu menampilkan foto gadis cantik sedang berpose di meja belajar memakai seragam sekolah. Michele menangis melihat foto itu. Lalu ia melihat suatu folder yang bertuliskan diaryku.



----------------------------------

Jumat, 14 Maret 2022 (berarti hari itu menunjukkan lima hari yang lalu dimana mereka baru sampai di desa Ezerta)

Dear my notebook, aku sangat bingung sekali malam ini..tadi aku pergi ke ruang tamu dan melihat pemuda itu tertidur di sofa. Rasanya aku merasakan sesuatu yang sangat dekat dengannya. Aku mengambil selimut dan menyelimutinya,tapi tau gak sih Diary, pas aku selimutin dia, Dia memegang pundakku dan menciumku.. aku sungguh kaget dengan serangan itu. Tetapi sesaat kemudian ia tertidur lagi sambil menyebutkan nama seorang wanita. Huhhh aku kesal bercampur perasaan aneh yang melanda diriku. Ya sudah deh notebook aku mau tidur dulu ya.. besok aku akan melanjutkan perjalanan untuk menyelamatkan Crystal Jade yang hilang See u… night!!



Sabtu, 15 Maret 2022

Dear my notebook, hari ini hari yang melelahkan kami akhirnya mendirikan camp di tengah hutan belantara. Malam hari itu aku pergi menyelinap dan mengetuk tenda Leo. Aku masuk ke dalam tenda itu dan berbicara dengannya. Aku baru tahu kalau nama wanita yang ia sebutkan itu adalah Meil mantan pacar Leo yang cantik itu. Tetapi aku terkejut melihat sikap Leo yang berubah total. Untung saja ada bagian sleting tenda itu yang terbuka jadi dengan sigap aku keluar tenda itu. Hufh aku hampir di perkosa..yah notebook ku sekarang sudah malam aku tidur dulu yaa…Night!!

----------------------------------------------



Michele menutup laptop itu ketika Daniel dan Rocky memasuki kamarnya. Mereka berdua duduk di tempat tidur Michele dan mengapit gadis itu.

“Chel, malam ini kamu cantik banget sih” Daniel menggoda Michele.

Perasaan aneh muncul di dalam pikiran Michele setelah membaca diary Viona yang terakhir. Gadis itu mulai ketakutan menyadari posisi Daniel dan Rocky begitu dekat.



“Dan, Ky kalian kenapa sih?! Ihh jangan dekat dekat donk!” Michele mendorong tubuh laki laki itu.

“Michele yang baiikkk yang cantiikk” Daniel lagi lagi menggota Michele.

“Ihhh apaan sihh sana keluar!!!” Gadis itu membentak ke dua laki laki yang sedang mengapitnya itu.

Rocky mengeluarkan sesuatu dari sakunya “Chel yang baikk mau ga kamu bantuin kita ngajarin cara gunain alat ini?!” Rocky tersenyum manis sambil memberikan sebuah alat yang mirip handphone itu kepada Michele.

“Hufh!! Kirain mereka mau berbuat macam macam padaku” Michele berbicara lega dalam hati.

“Ohh ini namanya I Phone ihhh kalian nih gaptek banget sih!!” Michele mentertawakan kedua temannya yang gaptek itu.

“Yaa maaf, kami kan bukan anak gaul seperti kamu!” Daniel memonyongkan bibirnya merasa dia adalah orang bodoh.

Kemudian gadis cantik itu menjelaskan bagaimana cara pengoprasian I phone itu dan mereka berdua hanya mengangguk angguk saja entah mengerti atau tidak.



*******************************

Penyergapan yang menakutkan



----Markas orang tak dikenal----



“hmmmmmmhhhmmphhhmmhhhhhh” Viona merintih dan meronta ketika orang orang itu merentangkan tubuhnya lalu mengikatnya ke sisi sisi tempat itu menjadikan tubuh gadis cantik itu seperti huruf X. Lalu mereka melepaskan kain yang menyumpal mulut Viona.

“Heii lepaskan aku!! Tolonggg!!!” gadis itu masih meronta ronta dan mengerakan seluruh tenaganya hingga ia kelelahan. Orang tak dikenal itu pergi meninggalkan Viona seorang diri. Ia membayangkan apa yang akan menimpa dirinya kelak. Karena kelelahan, gadis itu tertidur di tempat aneh itu.



******************************

Permintaan Sang putri



Seorang gadis kecil berjalan di tengah hamparan padang rumput hijau yang luas. Ia senang dapat memandang langit yang indah itu. Tetapi sesuatu hal yang tak beres terjadi. Seseorang sedang berusaha menghanjurkan Crystal Jade. Ketika batu itu di pukul oleh palu, gadis kecil itu merasa sangat kesakitan dan ia memegang pundaknya. Lalu lidah api menyambar bagian pundak gadis itu. Tak lama sisi bagian elemen air batu itu dipukul oleh orang itu gadis kecil itu menangis kesakitan lalu tak lama kemudian, tubuhnya tersapu oleh air bah yang datang.



----Kamar Mewah itu----



Gadis cantik itu terbangun dari mimpi buruknya. Ia melihat sekitar dan melihat Freed masih tertidur. Gadis itu menepi ke tepi ranjang dan ia menekuk lututnya dan memeluk lututnya. Gadis itu menangis terisak. Tak lama pria tua itu bangun melihat gadis cantik itu menangis.

“Jessy kamu kenapa?” Pria tua itu duduk di samping gadis itu dan membelai rambutnya.

“Freed aku mohon kembalikan Crystal Jade ketempatnya. Aku baru saja mendapatkan mimpi yang buruk mungkin itu adalah pesan dari Dewa Nerious kepadaku. Tolong Freed aku akan melakukan apa saja asal kau mau mengembalikan Crystal Jade ke tempat asalnya” Gadis itu memeluk pria tua itu dengan menangis ia terus memohon.

Pria tua itu mengusap usap kepalanya. “Tenangkan dirimu, aku akan mengambil jalan yang terbaik untuk dapat membahagiakanmu”. Pria tua itu mengecup kening gadis itu. Gadis itu kembali tertidur di dalam pelukan pria tua yang ia anggap sebagai pahlawannya.

“Andai saja kau tau Jessy, kalau aku ini…………… ahh sudah lah tak mungkin juga aku memberi tahunya” Hati nurani pria tua itu merkecamuk antara setan dan malaikat.



*****************************

Perawanku, tinggal kenangan

----Tempat penyekapan Viona----



Byurrrr!! Siraman air mendarat di wajah cantik Viona.

“Wah kerja bagus! Wanita ini sungguh cantik! Sepertinya nafsunya gede nih, ada kumis tipisnya tuh!! HAHAHAHA” Pria bermuka bopeng itu memandangi gadis cantik yang terbaring tak berdaya.

“Lepaskan aku!! Lepaskan!!! Tolong!!!!” Viona kembali meronta ronta.

“Heh!! Lu lebih baik memuaskan kita kita di sini!” perlahan lahan pria bopeng itu melepaskan kancing baju Viona dan melepaskan kait retsleting Viona dan menurunkan sedikit celana jeansnya.

“Whuiihh montok coy!!hahahaha!!!” si muka bopeng tertawa lagi memamerkan tubuh Viona yang masih bagian atasnya masih setengah tersingkap menampilkan buah dadanya yang masih terlindungi oleh bra ke para bawahannya.

“jangan kurang ajar ya!! Ahhh” gadis itu mendesah ketika tangan nakal si bopeng itu menyentuh bibir vaginanya yang masih terindungi celana dalam.

“tuh kan bener!! Baru di elus elus aja udah teriak teriak minta nambah begini! Hahahaha” si muka bopeng mengejeknya lagi yang kemudian di sambut oleh gelak tawa teman temannya.

“jangann!! Jangan perkosa saya!! Ahh….hentikan!!!” Viona makin panik ketia teman teman dari si bopeng itu mulai mengerubutinya yang masih terikat tak berdaya itu.



Tangan tangan jahil dari para anak buah si bopeng bergerilya meremas remas buah dada Viona yang bra nya sudah tersingkap ke atas sehingga kedua buah dadanya tersembul keluar dengan puting yang sudah mengeras.

“Eh! Robek aja bajunya susah amat!!” kata salah seorang anak buah si bopeng kepada temannya yang lain.

“brreett..breettt” dengan pisau yang di pegang oleh salah satu anak buah si bopeng, ia membetot baju dan bra yang di gunakan oleh Viona sehingga kini bagian atas Viona sudah tidak terlindungi sehelai benangpun.

“whuaaa..montok boss!! Sikaattt!!” tanpa basa basi lagi, kedua payudara Viona menjadi rebutan para anak buah si bopeng.

“aaaa.hhhhh…ampuunnn jangann perkoossaaaaaaaaaaahhhhhh” Viona mendesah panjang ketika jari jari dari si bopeng menyelip masuk di antara celana dalamnya dan menemukan bibir vaginanya yang masih perawan.

“aahhhh janggghhhhhhhannnn ngggghhh….sayaa masssiihhh perawan aahhhhhhhh!!!” desahan panjang Viona membawanya sampai pada orgasme pertamanya yang tidak pernah ia inginkan.

“hahahahaha!! Masa udah becek begini masih jual mahal??” si bopeng mengeluarkan kedua jarinya yang berlumuran cairan cinta Viona kemudian menjilati cairan itu.

“hhmm bau perawan emang beda ya..kekekekeke” si bopeng kembali memposisikan dirinya diantara selangkangan Viona.

“aaahhhh udahhh cukkuuppp adduuuhhh sakitttt jangan di gigitttt!! Ahhhhhhh” Viona mengaduh karena ia merasakan sakit pada puting sebelah kirinya. Salah satu anak buah si bopeng itu menggigit gemas puting payudara Viona yang sudah mengeras dan menegang itu.



----Rumah mewah Kepala Desa----



Michele sedang asik mengajarkan kedua temannya yang gaptek itu memakai I phone. Daniel izin untuk ke belakang.

“Eh sekalian ajak Leo ke sini Dan! Kasian dia sendiri mulu” Michele menitipkan pesan kepada Daniel.

“Leooo…mana loe?!? Ehh Leo jangan maen maen lah!!” Daniel mencari cari ke seisi rumah itu.

“gawaatt!!! Leo menghilang!!!” Daniel berteriak di malam hari yang sunyi itu. Michele dan Rocky keluar dari kamar dan mencari asal suara itu.



----Di Luar rumah mewah itu----



Leo membawa motor Ducati milik kepala desa di badannya melingkar peluru peluru sambil menyilangkan Carbine kepunyaan Rocky di punggungnya dan membawa Deagle miliknya .Di motor itu sudah di tempekan sebuah GPS kecil untuk mendeteksi keberadaan jam arloji yang dipakai Viona.



----Tempat penyekapan Viona----



gadis itu sudah telanjang bulat ketika si bopeng itu menjejalkan penis itu kedalam mulutnya. Gadis itu hanya berdoa ada seseorang yang dapat menolongnya.

“Ayo isep!! Jangan sok jual mahal loe!! Gara gara ini ntar loe bisa keenakan dan minta nambah! Hahahaha” si bopeng mentertawakan Viona yang hanya bisa pasrah menerima penis itu didalam mulutnya.

“hhmmfhhmmm” viona mendesah tertahan ketika salah satu anak buah si bopeng itu merobek celana dalamnya dengan pisau kemudian menjilati bibir vaginanya.

“Ayoo!! Yang hot!! Rasain nih loli besar!! Hahaha” si bopeng memegang kepala Viona kemudian menahannya sehingga Viona susah bergerak.

“hhmmmffmhhhphhhhh” Viona kembali mendesah tertahan karena si bopek memompa penisnya dengan frekuensi yang cukup tinggi, membuat Viona kesulian untuk mengambil nafas.

Tak lama kemudian si bopeng berbadan kurus itu melepaskan penisnya dari mulut Viona. Ternyata penis itu sudah tegang dengan sempurna, sementara gadis itu mengap mengap mengambil oksigen secukupnya. Nafasnya berhenti ketika sebuah benda tumpul berusaha menerobos liang vaginanya yang masih perawan itu.

“tolong jangann lakukan ahhhhhhhhhhh” Viona lagi lagi terangsang karena penis itu mulai menggosok gosok bibir Vaginanya.

“wah…masih perawan ya? Hahaha…siapa suruh di jaga?! Akhirnya kita kita juga yang dapet..hahahahaha!!” si bopeng tidak ada habisnya mengejek Viona yang mulai panik.

“Ahhhhhhhhh sakiitttttt” Mata gadis itu serasa mau copot menahan rasa sakit yang amat sangat ketika penis besar itu merobek selaput dara gadis itu.

“heaaaa akhirnya masuk juga!! Ughhhh sempittt!! Enak bener anak perawan yaa!!! Hugghhh rasain nih!! Ugghhh” si bopeng menggenjot tubuh gadis cantik yang tak berdaya itu dengan kasar. Ia tak membiarkan gadis itu berisitirahat sejenak.



“aahhhh ahhhhhh hentikannn sakittt ahhhh” gadis itu terus merintih kesakitan karena penis itu terus menghujam makin dalam.

“Aahh..aduhhh wahhh asooyyy….sempiittt…!!! eh lu jangan ngocok aja! Ntar kalo uda ngecrot, kasi ke mukanya! Biar makin mulus!! Hahaha” kata si bopeng kepada anak buahnya.

“AAhhhhhh…….addduhhhh…udaahhhh sakittt….aahhhh” Viona kembali meronta ketika gelombang orgasme melandanya, tetapi si bopeng juga terus menggenjotnya.

“cpok cpok cpok..plokplok…plok” bunyi antara vagina Viona dan penis si bopeng terdengar jelas di dalam ruangan itu.

Dua anak buah si bopeng maju dan meningkatkan frekuensi kocokannya dan crrottt croottt……. Muncrat lah sperma anak buahnya itu yang mengenai pipi bagian kanan Viona. Lalu tak lama kemudian crrottt crroottt….. sperma yang dikeluarkan anak buah si bopeng yang satu lagi mengenai kening Viona dan sedikit di rambutnya.

“lu jadi makin manis kalo gitu ya..dasar perek!! Ngghhh ahh matapppp!!” ejek si bopeng yang kemudian makin menaikkan Frekuensi genjotannya.

Tiga orang sekaligus maju ke arah Viona sambil mengocok penisnya masing masing.

“hhhssss ayoo kamu telen nih!!” orang pertama melepas kocokannya kemudian meraih kepala Viona yang terlihat sudah lemas. Viona hanya bisa pasrah menerima penis hitam itu masuk ke dalam mulutnya.

“nggghhhngghhh…ayooo…hhmmmm…..aahhh crooott crroottt!” penis hitam itu mengeluarkan sperma yang cukup banyak sehingga membuat Viona sedikit tersedak dan sperma itu meleleh di pinggiran bibirnya.

Orang kedua dan ketiga mengarahkan penis mereka masing masing di daerah buah dada kiri dan kanan Viona.

“ahhh Croottt crroott…” hampir bersamaan kedua penis itu memuncratkan spermanya yang membasahi kedua payudara Viona.

“Aahhhh aaahhhhhhhhhhh nggggghhhhhhh” Viona berusaha bertahan dan menggigit bibirnya ketika tangan kedua anak buah si bopeng itu meremas buah dadanya dan melumurinya dengan sperma mereka.

“aah..aku sampaii…akuu sampaiiii…aaahhh” si bopeng tiba tiba merancau tak jelas dan mulai meningkatkan frekuensi genjotannya.



“aaaaaaahhhh…ammpuunnn sakkitttt…aaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhh” Viona mendesah panjang ketika orgasmenya yang kedua meledak di susul dengan semburan sperma si bopeng di dalam Vaginanya.

Si bopeng perlahan lahan mengeluarkan penisnya yang baru saja membobol perawan Viona. Sperma bercampur noda darah meluber keluar ketika penis itu di cabut oleh si bopeng. Ia tersenyum puas melihat Viona yang sudah tak berdaya itu. Tetapi tiba tiba, DUAR!!! Terdengar suara ledakan di depan gedung itu lalu si bopeng terlihat panik, ia langsung memakai celananya kembali dan meninggalkan gadis itu untuk melihat keadaan. Dengan cepat Leo menghampiri Viona yang sudah dalam keadaan telanjang dan melepaskan ikatan di sisi sisi tangan dan kaki wanita itu kemudian membawa Viona pergi dari tempat itu setelah memunguti kemejanya dan celana jeansnya. Ia tidak memunguti bra dan celana dalamnya, karena benda itu telah robek di rusak anak buah si bopeng.

“Leo!! Kkkamu kok tahu aku di sini?” Viona masih kebingungan sambil berlari mengikuti Leo ia mengancing pakaiannya lagi. kedua buah dadanya bergerak naik turun mengikuti irama gerakan tubuh Viona.

“Sudah jangan banyak Tanya! Simpan energi mu buat kita kabur!” Leo memegang tangan Viona lalu sampai di pintu belakang, Leo menaiki ducati itu dan diikuti oleh Viona.

“Sudah siap?”

“Siap”

Brrmmmmmmm….motor ducati itu melaju dan Leo memberikan sebuah geranat kepada Viona.

“Nih kamu tarik platuknya dan lempar ke arah gedung itu” Leo memberikan geranat itu.

Viona meraih geranat itu dan ia menarik pelatuk itu “Click” cepat cepat ia melemparkan geranat itu. DUAR!!! Teras yang di penuhi oleh orang orang si bopeng itu meledak dan menewaskan orang orang di sekitar teras itu.



----Di rumah kepala desa Shire----



“uhh dasar Leo!! Pendiam tapi keras kepala!!” Daniel kesal melihat kelakuan temannya yang pergi tanpa izin.

Brrrmmmmbrrmmmm terdengar suara motor di bawah rumah itu. Ketiga orang itu turun dari ruang atas dan membuka garasi.

“yaa ampunn!! Vionaa!!!!!” Michele menghampiri Viona yang sedang menangis lalu Michele membawa Viona masuk ke kamar.

“wih nekat loe ya” Daniel menepuk pundak Leo

“aku melakukan ini hanya untuk menyelamatkannya” Leo menepis tepukan di pundaknya lalu ia masuk ke dalam rumahnya.

Rocky hanya bisa menggeleng heran dengan tingkah Leo yang aneh.



----Di kamar Rumah kepala desa----



“Vi kamu kenapa kok sampe nangis begitu” Michele mengusap usap kepala Viona.

“Akuu akuu.. aku di perkosa Chel…hkhk” Viona terisak Michele makin erat memeluk Viona.

“Sabar ya Vi, sekarang kamu mandi dulu ya” Viona beranjak dari tempat tidur dan masuk ke kamar mandi.

Di dalam kamar mandi, Viona menangis. Ia membasuh tubuhnya yang sudah tidak suci lagi. Gadis cantik itu mulai menyukai Leo. Ia merasa Leo adalah pahlawannya. Gadis cantik itu keluar dengan mengenakan kimono lalu ia mengambil pakaian tidurnya di dalam tas ranselnya. Pada saat Viona keluar dari kamar mandi, prasaannya sudah ringan. Ia tidak menangis lagi, namun gadis cantik itu seakan kehilangan gairahnya. Ia menjadi diam dan murung. Leo masuk ke kamar Viona dan Michele.

“aarrrhhhhhhh” Viona berteriak saat ia sedang mengancingkan piamanya tiba tiba sesosok pria ganteng membuka pintu karamarnya.

Leo melompat kaget keluar dari kamar itu. “maaf maaf aku ga sengaja” Leo berteriak dan wajahnya bersemu merah ia berlari ke ruang tamu. Leo terduduk dan merenungkan kejadian itu. Wajahnya masih merah dan tampaknya ia gelisah. Lalu ia melompat kaget ketika sebuah tepukan mendarat di pundaknya.

“Hey! Makasih ya udah nolongin aku” Viona tersenyum manis menambah kecantikannya.

“ahhh ohh eehhhh iya ssaamaa ss..aamaa!” Leo tergugup salah tingkah lalu ia kembali duduk di sofa itu.

“Boleh duduk?”

“Boleh” Jawab Leo masih salah tingkah.

“Emmm soall tadii maaf ya Vi aku ga sengaja” Leo memulai pembiacaraan

“Ga apa apa…” Viona menjawab singkat.

Hujan mulai turun. Pertama rintik rintik, tapi lama lama mulai deras. Viona dan Leo kini duduk berdempetan. Tangan Leo memeluk pudaknya. Perlahan gadis cantik itu menangis dalam pelukan Leo.

“Aku udah ga suci lagi Leo hkkhkk..”gadis itu terisak isak

Leo mengusap ngusapkan tangannya di kepala gadis itu. Pria itu hanya terdiam dan menyenderkan kepalanya di atas kepala gadis itu.



**************************

Keesokan paginya



Michele bangun dari tempat tidur. Ia menggerakkan tangannya meraba raba sampingnya. “kemana Viona?” Tanya gadis cantik itu dalam hati. Michele bangun dari tempat tidur lalu keluar. Matanya seakan mau copot melihat Viona dan Leo tidur duduk berpelukan di atas sofa yang terdapat di ruang tamu. Timbul pikiran iseng Michele. Ia mengambil camera lalu “Click!” foto kedua dara muda sedang tidur berpelukan. Lalu Michele berjingkat jingkat menuju kamar Daniel dan Rocky yang masih tertidur.

“Daniel!! Rocky bangun!!!!” gadis cantik itu menggoyang goyangkan tubuh kedua lelaki itu.

“hhmmmmmmm ada apa sih??” Dianiel menjawab masih bernada malas malasan.

“nih lihat ada gosip baru!!” Mata kedua laki laki itu melotot melihat layar kamera. Di situ ada sebuah gambar dimana Viona sedang tidur dalam pelukan Leo. Lalu mereka semua berembuk di atas tempat tidur itu. (Apa yang di pikirkan mereka ya?? Rahasiaaa J)

Viona mulai terbangun ia melepaskan dirinya dari tangan Leo dan bangkit berdiri. Ia memperbaiki posisi tidur Leo lalu menyelimutinya. Setelah itu ia kedapur dan memasak masakan untuk sarapan pagi.

“Cie yang baru jadian…” Suara bisikan di kuping Viona mengejutkan gadis itu.

“ihh apaan sih” Viona kaget ketika melihat foto dirinya bersama Leo sedang tidur berpelukan.

“Cheell apuss!!!” muka gadis cantik itu merona merah. Ia takut kalau teman teman yang lain tahu kalo Michele dan Leo tidur bersama di ruang tengah.

“Aku kasih tauu Daniel sama Rocky ahh…lalalalala” Viona mematikan kompornya lalu meranjak dari dapur dan menahan Michele.
“Chell jangan!!!” Viona berusaha mengambil camera itu. Lalu ketika Michele masuk ke kamar Daniel dan Rocky, Viona langsung di dorong oleh Michele ke tempat tidur lalu Tiba tiba Daniel dan Rocky muncul dari kolong tempat tidur. Michele membungkam mulut Viona lalu Daniel dan Rocky mengapit tubuh Viona. Viona panik ia ingat dengan insiden itu. Gadis cantik yang tengah terhimpit itu pingsan seketika.

“Heh udah udah… ehh Dan dia pingsan!!” Michele panik melihat gadis itu pingsan.

“aduh gara gara ide gila lu sih Chel! Gimana nih anak orang!!” Daniel menyalahkan Michele.

“Ya udah, gua panggil si Leo dulu ya” Rocky beranjak keluar kamar.



----Di ruang tamu----



Leo sedang membaca buku tentang kesusastraan tiba tiba Rocky datang menghampiri Leo.

“Le lle Leoo itu itu… si Viona pingsan!! Tolong yo!” Leo langsung beranjak dan mengikuti Rocky ke dalam kamar.



----Di Kamar Rocky dan Daniel----



Leo memegang kening Viona, memang salah satu keahlian pria ini adalah dalam bidang medis. Leo pernah bekerja sebagai asisten dokter di RSCM (Rumah Sakit Cronos Medical). Sementara Leo mengobati Viona, Rocky dan Daniel meninggalkan mereka berduan dan mengunci pintu kamar.

“Huh selesai juga. Sebentar lagi akan siuman” Leo beranjak dari samping tempat tidur setelah menyuntikkan cairan penenang karena jantung Viona berdetak sangat cepat. “Click!” Suara gagang pintu tapi pintunya tak bisa terbuka

“Sialan nih mereka! Lagi lagi ngerjain orang!” Leo memaki mereka dalam hati. Pria itu kembali duduk di sebelah Viona. Rasa kantuk yang amat sangat mulai melanda pria itu. Leo menyandarkan kepalanya di atas tempat tidur.

Viona terbangun dari pingsannya. Ia melihat kepala seorang pria tertunduk lesu dan matanya terpejam. “Leo!” Viona sangat terkejut karena pria itu adalah Leo. Ia memegang kening Leo. “Whuaa…panas!!!” Viona panik ketika menyadari Leo terserang demam. Ia beranjak dari tempat tidur. “Click!” suara gagang pintu yang masih terkunci itu. “Ahhh siall!! Dasar tiga orang itu! Selalu mengerjai aku dan Leo” Viona marah di dalam hati. Lalu gadis cantik itu mulai mengangkat tubuh Leo ke ranjang tempat ia tidur tadi. Lalu ia mengambil handuk kecil dan handuk itu di basahi lalu di taruh di atas kening Leo.

Perlahan Viona tersenyum melihat Leo sedang tertidur. “ternyata di balik sifat pendiamnya selama ini, dia ga buruk buruk amat. Tapi apakah dia mau yah sama aku?”

Ia berbicara dalam hatinya.



****************************

Orang misterius



----Suatu tempat seperti ruang studio----



Seorang berwajah seram tersenyum licik. Ia gembira karena mangsanya telah mencaplok umpahnya. Orang berwajah seram itu melihat di layar tvnya. Ia melihat gadis cantik yang masih muda itu. “Beruntung sekali kamu! Bisa lolos dari jeratan anakbuah ku! Tapi, kamu tak akan lolos dari jeratanku hahaha” Orang misterius itu tersenyum licik lagi.

“Barnabas!!” Pria seram itu memanggil anak buahnya. “yaa tuan!!” Barnabas menghadap tuannya.

“Kamu lihat gadis yang ada di layar tv ini?!”

“ya tuan saya lihat” Barnabas menjawab dengan tegas.

“Kamu culik dia dan bawa dia kemarkas! Aku ingin segera menikmati tubuhnya!”

“siap komandan!”

Barnabas adalah salah satu orang kepercayaan pria seram itu. Dengan muka yang jauh dari kata ganteng, kulitnya yang hitam terbakar matahari, dan tubuhnya yang kurus itu. Ia menyiapkan peralatan. Obat bius dan racun spring adalah Ciri khas dari mereka, para bandit utara. (hmmm kayanya udah mulai terkuak nih rahasia si misterius ini J) Pria jelek itu pergi dengan mengendarai ATVnya menyusuri hutan belantara menuju desa perbatasan itu.



----Desa perbatasan----



Suasana malam mulai mencekam. Suara lolongan serigala mulai sahut sahutan memecah kesunyian malam. Barnabas berhenti di depan rumah mewah berpagar hitam itu. Ia mematikan mesin ATVnya lalu menyelinap masuk ke dalam rumah itu. Daniel turun kegarasi membuka toolboxnya lalu mengambil obeng untuk membongkar AWP nya yang sudah berdebu. Tiba tiba selembar sarung tangan yang telah diolesi obat bius melayang menutupi hidung Daniel. Pria tampan itu roboh seketika. Barnabas naik menuju lantai dua. Ia melihat Michele Rocky dan Viona sedang asik bercengkrama. Ia melihat ada seorang laki laki tergeletak tak berdaya di kamar tidur. Barnabas mengatur siasatnya. Dengan gerak cepat ia menyiapkan beberapa jarum yang telah di olesi racun spring.

“Slepp” Satu buah jarum menancap di tengkuk Michele, “sleep” satu lagi jarum itu tertancap di pergelangan tangan Rocky.

Dari balik tembok muncullah sesosok pria berwajah jelek ia menyunggingkan senyum kemenangan. Viona yang panik melihat kedua sahabatnya jatuh dari kursi dan melemas itu mengambil handgun MP5 miliknya lalu ia menodongkan pistol itu ke arah Barnabas. Pria itu menjentikkan jarinya lalu sebuah jarum cukup kecil meluncur mengenai tengkuk Viona. Sesaat kemudian gadis itupun pingsan. Barnabas membopong tubuh Viona ke atas ATV nya. Ia mengikat tubuh yang tak berdaya itu lalu membawanya menuju markas si pria seram. Barnabas kegirangan melihat rencananya berjalan mulus. Lalu ia memberhentikan ATV nya dan turun lalu melihat tubuh gadis cantik yang sedang beranjak dewasa itu. Sesuatu berkilauan di tangan gadis itu. Ia melihat sebuah arloji yang tampaknya sangat mahal itu. Ia melepaskan arloji yang di pakai oleh Viona lalu menaruhnya di saku celana usang yang ia kenakan. Barnabas menyalakan lagi mesin ATV nya lalu segera beranjak pergi kembali ke markas.



******************************

What The??!!



----Rumah kepala desa perbatasan----



Leo mengerjap ngerjapkan matanya melihat sekitarnya yang serasa sunyi. Ia melangkahkan kakinya keluar dari kamar itu. Betapa kagetnya Leo melihat Rocky dan Michele tergeletak tak berdaya. Leo langsung melompat mendekati Rocky dan ia menemukan sebuah jarum menancap di pergelangan tangannya. Leo mencabut jarum itu lalu memeriksa racun apa yang membuat teman temannya tergeletak seperti mati suri.

“huh mana obat itu!! Mana… aduhh” Leo membongkar isi tas nya yang lumayan lengkap itu. “Akhirnya!!” Leo menghela nafas panjang melihat kaleng kecil berwarna biru dengan tulisan “Penawar Spring Poison” cepat cepat ia mengambil jarum suntik dan menyuntikkan penawar itu ke Rocky. Ia melihat Michele yang masih tergeletak tak berdaya. Ketika Leo ingin menyuntikkan Penawar itu ke Michele, ternyata dosis yang di perlukan dengan kadar yang ada pada obat penawar itu kurang. Namun demi keselamatan temannya, ia menyuntikkan dosis obat itu walau kurang dari yang seharusnya. Leo langsung menghubungi RSCM untuk meminta mengirimkan obat penawar racun spring. Sesaat kemudian, Daniel naik menuju ruang utama.

“Dan, semalam ada apa kok Rocky dan Michele bisa terkena racun Spring?!” Leo bertanya kepada Daniel

“Seseorang menyerang tempat ini. Semalam aku sedang mengambil obeng tiba tiba ada yang membiusku” Daniel juga kaget melihat kedua temannya tergeletak tak berdaya.

“ugghhh dasar racun sialan” Rocky beranjak bangun dari tempatnya tergeletak. “gawat!!! Viona diculik!!!” Rocky baru tersadar bahwa temannya itu di culik oleh orang yang menembakkan racun ke pergelangan tangannya itu.

Michele perlahan lahan bangun tetapi ada yang tak beres dengannya. Ia seperti orang yang sedang kebingungan.



“Siapa aku? Siapa kalian? Dimana aku?” Michele menanyakan semua itu kepada ke tiga temannya itu. (Wah?!!! Michele hilang ingatan gara gara Spring Poison?!! Tiiidakkkkkkkk!!!)

Rocky melongo dan menggoyang goyangkan pundak Michele “Ini aku Chel!! Rocky!!” Michele menatap Rocky dengan tatapan kosong. “Chel? Rocky? Apakah namaku Chel?” Michele kembali bertanya dengan temannya. Leo tertunduk, matanya memejam “maafkan aku teman teman, tapi karena tadi dosis obat penawar itu sudah di berikan sebagian besar kepada Rocky, jadi hanya tersisa sedikit untuk Michele. Karena racun spring ini sangat berbahaya, jadi efek sampingnya adalah melumpuhkan salah satu bagian tubuh, mungkin Michele mengalami kelumpuhan pada ingatannya”

“Apaa?! Kenapa kamu tidak menyelamatkan Michele dulu?! Kenapa mesti aku!!” Rocky berteriak dan memegang kedua kerah baju Leo.

Daniel beranjak memisahkan mereka “sudah Rocky! Tak ada gunanya juga kalau di ributin, mending kita sama sama cari solusi terbaik untuk menyembuhkan Michele.

“Katakan! Bagaimana caranya!! KATAKAN!!!” Rocky kembali emosi mendengar ada cara yang dapat menyembuhkan pujaan hatinya itu.

Kita menyuntikkan Racun Spring itu kembali ke tubuh Michele, lalu kita tunggu reaksinya. Tetapi kemungkinan berhasil cuma 50% hanya muzizat dewa Nerious lah yang dapat menolong Michele.



************************

Siapa dia?!



----Markas Pirate Island bagian utara----



Viona mengerjap ngerjapkan matanya. Pupil mata viona menyesuaikan dengan kondisi ruangan. Gadis cantik itu menyadari bahwa dirinya sudah terikat di sebuah ranjang. Kakinya tidak terikat. Hanya tangannya saja. Tetapi gesekan gesekan bed cover terasa menyentuh kulitnya. Gadis cantik itu tersadar bahwa dirinya sudah dalam keadaan bugil. Ia mulai mengingat lagi apa yang terjadi kemarin. Ia teringat bahwa Michele dan Rocky tergeletak tak berdaya di atas lantai seperti orang yang sedang mati suri. Dan ia pingsan setelah sebuah jarum mengenai tubuhnya. Gadis cantik yang terbaring di tempat tidur itu terkejut mendengar suara langkah kaki semakin dekat menuju ruangan itu. Pintu kamar ruangan itu terbuka.





-Bersambung-

Wah!! Gimana keadaan Viona nanti ya???

Hmmm siapa sih Freed sebenernya??

Apakah ingatan Michele akan kembali???

Nantikan di “Story From Another World : Crystal Jade bagian 4 (Final)” okeee



See u…makasih udah baca ^^



By: Henz
----------------------------
28 komentar Post your own or leave a trackback: Trackback URL
  1. dr.H mengatakan:
    Bagus bro, makin mantap aja.
    walau ngga pake bantuan asisten spt ksh ‘Friska’
    cuma klu bc cerbung, gw hrs bolak balik baca eps seblmnya. biar nyambung & ngga ketuker2
    soalnya kbb kita mkn byk cerbungnya nih.
  2. Adi karna mengatakan:
    Boz shu,pusing nich baca cerita in.Abiz setting cerita nya berpindah-pindah secara cepat.Secepat mupeng express kaleee…He2.Kayaknya menceritakan sejenis tim SWAT ya,ato jangan2 malah tim GEGANA.
    Re: ya ini kan salah satu teknik penceritaan yang agak beda, jadi plot yg berpindah2. harus tau juga lah, jangan taunya cerita yg alurnya datar aja
  3. pak dion mengatakan:
    KEREEEENNNNN……
    Harusnya cerita2 disini sdh bisa dibikin versi layar lebar…
    Bersaing dengan film2 ttg kemunafikan yang mengatas namakan cinta…
    Pasti laris manis…. ^_^
    Re: iya moga2 dimasa depan ada yg berniat memfilmkan cerita2 disini, jauh lebih asik daripada sinetron2 ga mutunya klan punjabi. atau skrg ada yg mau jadi pelopor?
  4. Diny Yusvita mengatakan:
    Waaaaaw…kereen !!
    Henz kayana kolab sama Sis Yo nih cuyang…
    Iiih sebel, siapa yang mau kolab sama aku yah hihihi
    Ok ditunggu deh Finalna yah…Good job Bro !!
  5. Henz mengatakan:
    weleh..udah keluar..makasih bos..
    Mampir dulu ah, daripada setres belajar..hahahahaha….malem minggu mupeng dikit gpp dong?! hahaha
    @dr.H
    makasih bro…di tunggu alfinya..hehehe
    itu bukan Asisten itu SENIORku itu…SENPAI(senior dlm bahasa jepang)ku sekarang udah ke taiwan…sekarang nda ada yang bantu lagi :( harus berusaha sendiri bikin Friska3, tp aku yakin bisa bikin koq, cuma lama aja keluarnya…hehehehehehe
    @Adi karna
    hehehe pusing yha?
    pernah nonton Power Ranger ga? ini kan mirip2 gitu..heronya 2 cewe 3 cowo…tapi bedanya, ini ga bertopeng..huehehehehe…nonton deh power ranger di indosiar, itu ceritanya pindah2 plot..hehehe
    @pak dion
    makasih pak…jgn berlebihan pak..hehehehe….denger2 pak dion mau di pensiunkan sama sist Yo?? wah2 jgn pensiun dulu dong pak…masih mau liat aksinya ngegarap Maya..hehehe
    @Sist Diny
    wew…aku ga pernah kolaborasi sama sist Yo kok….
    ini cerita bener2 aku yang bikin sendiri…huhuhu..apa gara2 Friska aku kolaborasi sama temenku itu, jadi sekarang imageku kaya ga bisa bikin cerita sendiri T.T, padahal ini cerita hasil comment dari yang pertama dan yang ke 2…tp noproblem, aku coba dengan kemampuanku sendiri dan bakal tunggu comment comment yang bakal aku jadiin bahan episode 4.
    aku mau koq kalo di ajak kobalorasi sama sist, siap kapan saja koq…huehehehehe…
    @Bos Shu
    Aduh pic nya…erika sawajirikuu..sekarang udah nikah T___T suaminya JELEK ABIZ!!! beauty and the Beast tuh!! hahahaha….makasih bos udah repot2 ngedit dan ngepost cerita kami yang seabrek ini….pokoknya bos Shusaku emang T-O-P-B-G-T deh…hehehehe….
    LANJUTKAN!!
    Pilih nomer brp???
    1. Mega-Pro
    2. SBY-Berbudi
    3. JK-WIN
    hayo2 nyontreng2 jgn golput ya…hohoho
    Re: sama2 thx juga unk ceritanya yg telah meramaikan republik tercinta ini, penasaran sambungannya
  6. Diny Yusvita mengatakan:
    Aduuuh maaf yah Henz hihihi
    Abiz gaya penulisana mirip sih hihhi maap yah, overall cerita sih tetep good story, tapi malah keren loh kalo bener Henz kolab sama Sis Yo Wauw…disini baru beberapa penulis lama yg kolab, kaya Chad sm Vein, Dian Kanon sama Bos Shusaku, PBinal sama Bos Shu, getuu aku pikir keren juga kalo penulis baru kaya kita unjuk gigi…gigi tunggal Henz yang di tengah tuh hihihi Kidding ^ ^.
    Oy Henz sukses loh ujiana…sukses diluar n di dalam KBB yah.
    3 S, Santai Serius Sukses Okeh ^ ^.
    Aku juga mo istirahat niy daaagh.
    Re: ngga kok sis, ini ceritanya bro henz aja bukan kolaborasi, duh kapan ya kita ketemu di ym, blm jodoh nih :(
  7. Hello K!tty mengatakan:
    * Bro Henz
    Good Story, GOOD…+++++>>>, akhirya Crystal jade-nya keluar juga , atsmosphere petualangannya makin kental dan lebih terasa
    O Iya… bro Henz , gimana kalau sis Dini kita hukum karena sudah menuduh kita bercolaborasi…. ???
    hukumannyaaaaaa….. hemm hemmmm ^_^
    bikin-in serial baru ke ke
    Re: sabar bu mensexneg, sis diny emang dah punya serial baru kok, just wait & see
  8. Henz mengatakan:
    setoejoe!!!!!!!!!
    bikinin serial baru please…hehehehe….
    Aduh mau nulis belom sempet nih…huhuhuhu…..
    Friska 3 kayanya bakal lama deh T.T
  9. Joni mengatakan:
    Bisa gak karakter cowok yg ganteng2 dimatiin aja semua. Misalnya mendadak mereka mati kena ranjau gitu.. Hehe.. Abis mereka bikin turn off sih…
    Oke lah menurut gua fantasinya bagus. Tapi lama2 gw jd bingung ama settingnya. Negeri antah berantah dgn unsur magic dimana2 tapi senjatanya kok MP5?? Gua pikir lebih klop kalo mereka berlima tim penyelamat punya kekuatan sendiri2 kayak sorcerer, thief, warrior.. Yah, lebih masuk aja kayaknya dgn nuansa dungeon-nya..
    Re: wew kayanya pecandu warcraft nih hehehe
  10. j-a-p-an mengatakan:
    nice story bro henz.
    ditunggu ya sambungannya.
    mlm minggu jomblo mending mupeng aja.
    :p
  11. agathenz mengatakan:
    Hhm, critanya bagus…tetapi ada penokohan yang ketukar-tukar antara Michelle dan Viona.
    Hal tersebut terjadi pas critanya Michelle nyebarin foto Leo dan Viona di bangku, trus Viona mengetahui adanya foto tersebut sampe saling rebutan.
    Still, it is one nice story. I like it!
  12. Henz mengatakan:
    “Leo, sekarang giliran kita beraksi! aku akan bawa Deagle ( Perubahan dari Senjata jenis MP5 yang penulis kira adalah Handgun)
    di situ udh aku jelasin koq ttg MP5 cuma salah faham…
    kayanya gak suka banget sama character cowonya? hehehe….ga bisa tuh kalo mereka mati, nanti pemeran utamanya siapa yah???? /lalalla
    makasih yang uda comment…ada masukan buat Final Episode??
  13. Diny Yusvita mengatakan:
    Whuuuaaaaa…..aku mau dihukum…atut !!
    Jurus langkah seribuuu hehehehe
    Iya hukumannya udah duluan hehehe
    Kalo gitu gantian aku ngehukum HMMM….
    Sis Yooo…minta SD 12na hihihi.
    Lah Henz, serial ini mau difinalin…?padahal makin keren loh.
    Settingnya banyak, kupasannya ceritanya dalem getu n petualangannya terasa bgt, kaya nonton film…aku pengen bikin kaya gini tapi ga bisa hihihi
    Re: sis diny kapan nih ol di ym lagi? susah ketemu ya
  14. Raito mengatakan:
    He he, jujur aja ya… kurang hot bro. Mungkin karena fokusnya di cerita yang sebenernya cukup berat, belum lagi gaya penulisan yang tumpang tindih (jadi inget film Pulp Fiction). Gue rasa buat ceritanya aja butuh space yang cukup, nyelipin sex scenenya jadi agak megap-megap and terbengkalai. He he tapi normal sih kayak gini, gue aja pernah terlalu ambisius di plot sampe lupa jaga tensi “hot meter” nya.
    Kayaknya lu kalo kolab ama sis Yo bakalan dashyat tuh, dia kan jago bikin tegang tapi suka males bikin plot v(^.^)V
    O iya, atu lagi masalah foto, napa make artis? Gak tahu ama yang lain, tapi kok gue jadi susah ya masukin image Erika sebagai Viona, abisnya ngefans sehh :-) jadi udah akrab sebagai Erika. Padahal bikin fanfict aja bro, kayaknya bakalan lebih mantap lho
    Hos hos, sori kalo cerewet, soalnya gue pengen supaya para penulis baru di KBB ini semakin maju aja. HARUS lebih baik dari penulis-penulis bau tanah kayak gue n yang lain. LANJUTKAN!
  15. Hello K!tty mengatakan:
    * Sis Diny
    Hiatttt…..!!! Yohana berteriak sambil menjejakkan kaki kanan-nya kebawah , tubuh Yohana melesat keatas menghindari sapuan hukuman sis Diny, kemudian dengan gerakan gemulai bersalto diudara dan mendarat diatas kedua kakinya,
    ( Engg Inggg.. Enggggg……….), sebuah buku disodorkan untuk Sis Diny
    Sis Diny : HAHHH…. ?? jadi nih Si Ira kencan ama Pak Romi ?? terus ceritanya gimana ?? lohhh ?? koq masih kosong ??
    Sis Dini membolak balik lembar demi lembaran sebuah buku yang diberikan oleh Yohana
    Yohana : Buku-nya aku tulis dengan tinta khusus, setelah Bos Shu membuka lembaran pertama barulah tulisannya akan muncul dan dapat dibaca oleh orang lain he he he he he…
    Pada Saat Sis Diny akan bertanya lebih lanjut Yohana berkelebat dan bersalto beberapa kali diudara.. Huppp Hupppp… Huppp Plesettt Gubrakkk…(sayang sekali, saat mendarat tidak semulus yang pertama T_T hu hu hu),
    Hmmmm ? Apa bikin komik silat aja yak ?
    *Mr Raito
    he he he, sesuai dengan petunjuk Big Brother Aku dah mulai belajar tuch bikin per-alur-aluran, nantikan aksi Ujang
    selanjutnya ^_^
    Re: wehehe sis yohana ini emang pinter ngelucu deh, ga ada lu ga rame deh
  16. Henz mengatakan:
    @Raito
    gini bro…pas pilih2 Foto di episode 1, gw main asal comot dari google dgn key word ‘Beauty Asian Girl’ keluar lah Erika Sawajiri itu…awalnya gw ga kenal siapa tuh Erika…tapi…………setelah nonton Filmnya, wa jadi ngefans sama dia….hwhwhwhw….ya maaf deh kalo misalnya foto Vionanya di ganti gimana? tapi udah terlanjur keluar tuh….jadi terusin aja deh..
    masalah sex scene, emang kalo buat Crystal Jade aku ga mau banyak2 karena Imajinasiku bukan di sexnya…sex sebagai tambahan saja..imajinasiku cuma petualangan semata, jadi ga bisa bikin cerita ini yang jadi hot….tapi bakal berusaha terus deh buat episode Finalnya…..
  17. Henz mengatakan:
    @Sist Diny
    Buat Crystal Jade udah Final sist….tapi bakal lanjut lagi dengan Judul yang berbeda namun ada beberapa tokoh tambahan….hehehehe…masa nyari Crystal Jadenya ga kelar2 nanti Planetnya keburu ancur duluan..hehehehe
  18. tawww mengatakan:
    tetep pensaran
  19. Minami mengatakan:
    Kayanya asik jg ya kalau ada yg bisa diajak kolab?
    Hihi byk waktu juga ni buat nulis cerpen ya? Aku susah bgt cari waktunya apalagi masih sibuk pindah rumah.
    Moga2 yg ke-4 lbh hot ya?
    Thankz!
  20. Andranih mengatakan:
    Sebenarnya gue juga kurang setuju kalo foto viona tuh si erika kurang pas gitu kecuali kalo pake foto artis lain. Dari episode 1 cristal jade aku udah suka ceritanya karna jarang2 ada cerita disini yg scene sex nya cuma selingan biasanya cuma fokus pada scene sex aja n setting cerita cuma selingan
  21. Andranih mengatakan:
    Mudah2han di sini ada keanekaragaman cerita ato scene sex tp skrng kok jarang ya tokoh utamanya cowok kalo braksi sendirian tp dpt jatah cewek yg banyak seperti alfi nya dr h oh ya ada boss raito ya xy finalnya kapan nih di release
  22. Diny Yusvita mengatakan:
    @ Sis Yo
    Huak hak hak hak…sumpah aku kagum banget deh sama fantasynya, aku ampe diinjek2 T_T hiks hiks hehehe,
    Iya tuh..kayanya bisa bikin kaya kk Joe_anchoex Pendekar naga perayu huhuhuhu…
    Iya Sis, aku bener2 suka loh sama karakter Pak Romi di temuin Ira buatan Sis Yo..sedih bgt mau abis SD-na, btw beneran mereka ga bs di bahas lagi yah hehehe (ngarep mode on).
    @ Henz
    Waah, kalo gitu udah siap sama cerita baru dong niy hihihi
    Iy kalo kamu mau, kamu yang bikin cerita aku sex scenena deh…kita kolak aeh kolab gt Henz, tapi cerita jadina buat aku getu hihihi kidding (curang n egois mode on).
    @ Raito
    Mana kepompongna k ?? ga bikin cerita kaya Dinda lagi y ?
  23. raito mengatakan:
    @Henz
    He he yaudah gak ush ganti foto, LANJUTKAN!
    @ANdra
    Hiks hiks, maaf banget gue belom bikin sama sekali. Belakngan ini lagi sibuk banget mencari ssuap nasi dan sekarung mutiara, buat modal kawin ;-)
    Kalo bisa jangan terlalu ngarep dah, ^.^;
    @Diny
    Kepompong baru 50% jadi, belom ada waktu n mood buat finishing. Kalo cerita macem Dinda kayaknya dah banyak ya? He he, jadi inget waktu pertama ngirim cerita, pake copy paste plus deg-degan banyak.
    Buat yang ceritanya dulu gue copy paste m(_ _)m gomenasai, tolong jangan kutuk aku jadi mandul, BELOM KAWIN NEEHHH!!!
    PS: Ralat, BELOOMM NIIKAAAH NEEHH!
    Re: wah mr raito mau nikah congratulation, selamat memasuki hidup baru, semoga bahagia selalu dari segenap pemerintah & rakyat republik mupeng (tulisan2nya masih ditunggu ya)
  24. Hello K!tty mengatakan:
    * Sis Diny
    He he he, tunggu-in deh hadiahku buat sis Diny La la la la la la…. ho ho ho…
    * MR Raito…
    Kalau Boneng-nya dah berapa persen ???
    (sambil menjulurkan telapak tangan menghadap keatas , mintaaaa… )
    Re: iya yah sampe lupa serial boneng
  25. Donna mengatakan:
    cuma satu komen :
    ngingetin gue pada sinetron indo, krn
    1) ada tokoh cewek malang banget, udah diselamatin eh diculik lagi… (kasian banget si vionanya, gak digilir gitu sama si michelle…)
    2) ada yg lupa ingatan!
    :D tapi ya, penulisnya cukup imaginatif sich… good good…
    Re: walah masa disamain sama sinetron indo dominasi klan punjabi suck itu sis? wahaha..lucu juga kalau inget sinetron indo yg ceritanya ancur bin amburadul, lupa ingatan lah, ibu tiri yg lebih sadis dari nenek sihir, dll yg ga masuk akal wahaha…mending penulis2 disini skenarionya dipake bikin sinetron aja deh. daripada produksi klan punjabi atau sinetron2 indosial
  26. Diny Yusvita mengatakan:
    @ Mr. Shusaku
    Iy Bang, giliran aku OL Abang Offline T_T hiks3
    Aku hari kerja gini gila2an capena, ini aj maen bentar buat ngilangin Strezzz…
    Minggu deh Bang, jam 3-4an sore gt d y.
    Btw…AKDK aku lum diluncurin ^ ^ hihihi.
    Re: iya nih sedih deh, semoga nanti kita bisa bertemu kalau ada kesempatan, tar ya lagi dirapiin, kayanya tar lagi dah bisa rilis
    @ Sis Yo
    Aciiik ada hadiah hihihi…kirim parcel yah ^ ^ apa transfer aj.
    Hihihihi ditunggu loh hadiahna.
  27. raito mengatakan:
    WAKKKSSS Kagak bos, bukannya mo married, tapi baru nabung doang!!! Masih seneng kelayapan, mana tahan disekep dirumah :-D
    @Sis Yo
    Boneng??? Ho ho ho, belom ada artis yang bikin gue geregetan lagi, jadinya boneng juga belum beraksi. Maksudnya soal yang Nikita n Chelsea itu ya??? He he belom sempet bikin ^.^;
    Re: kirain mo merit dlm waktu dekat ini hehe…masa sih ga ada yg menggemaskan, tuh si alena, kan cakep banget, blm ada yg bikin fanficsnya lagi, sapa tau bos berminat
  28. me mengatakan:
    hmm..
    om shushaku, gimana klo di cerita yang bersambung di kasih link, “cerita sebelum/selanjutnya”, biar lebih gampang nyari2nya kalo ‘tersesat’ di cerita :)
    Re: gitu ya, kadang kan gw kasih link juga, tapi emang ada yg ga ada, ke depan gw pasang link deh kalau ceritanya berseri. ok deh thx masukannya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar