Rumah Baru KisahBB

Setelah 2x ga diterima di Wordpress sehubungan penjualan DVD, Shusaku akhirnya memutuskan memindahkan blog cerita seru KisahBB kesayangan kita ke sini.

kirim cerita karya anda atau orderan DVD ke:


Order via email: mr_shusaku@yahoo.com


tuliskan: nama, alamat jelas, nomor HP, dan list barang yang diinginkan di email pemesanan


email akan segera saya balas dengan rincian harga & no ac bank bca/mandiri unk transfer. barang akan dikirim dengan tiki/pos setelah konfirmasi transfer diterima.

Promo diskon gede-gedean

Paket istimewa 500rb (50dvd),

untuk dalam Pulau Jawa free ongkos kirim, untuk luar Pulau Jawa tergantung daerah.

Harga normal Rp 15rb/dvd kalau beli banyak Rp.12.500/dvd, untuk paket kali ini jatuhnya Rp. 10rb/dvd, murah banget!!


Tapi ini terbatas hanya untuk 10 orang saja.

jadi silakan order, bisa dilihat list barang di

- list semi & softcore

- list western xxx

- list jav


untuk pemesanan email ke mr_shusaku@yahoo.com

Subject: paket istimewa 500rb

tuliskan: nama, alamat jelas, nomor HP, dan list barang yang diinginkan di email pemesanan

email akan segera saya balas dengan rincian harga & no ac bank bca/mandiri unk transfer. barang akan dikirim dengan tiki/pos setelah konfirmasi transfer diterima.


-untuk pesanan di atas 50dvd, selanjutnya dihitung @Rp.10.000,-

-hanya untuk film2 satuan (JAV, western XXX, dan Semi), tidak berlaku untuk koleksi pics & kompilasi

Jumat, 05 Agustus 2011

Kakek yang Beruntung

Dina

Joko adalah seorang kakek berumur 65 tahun yang telah memiliki 5 orang cucu, kelima cucu Joko ini merupakan anak-anak dari keempat anaknya yang telah dewasa dan semuanya telah bekerja di luar kota dan bahkan ada pula yang bekerja di luar pulau Jawa. Joko menjalani hidup sehari-hari bersama istrinya yang setia. Istri Joko berusia 50 tahun, beda 15 tahun dengan Joko. Istri Joko merupakan istri yang setia yang telah menemani dan hidup bersama Joko selama 40 tahun. Keduanya hidup di desa, sebut saja nama desanya adalah Desa Sukamaju. Namun yang akan diutarakan oleh penulis pada cerita ini bukan mengenai kehidupan Joko dengan istrinya melainkan kehidupan Joko sebagai "Kakek Yang Beruntung", mau tau kenapa si Joko disebut beruntung. Ikuti saja cerita ini setiap episode-episodenya, don't miss it.




Cerita ini bermula ketika Desa Sukamaju, tempat di mana si kakek jagoan kita tinggal, kedatangan sepasang penganten baru dari salah satu kota besar di propinsi Jawa Timur . Dan secara kebetulan, pada saat itu rumah tepat di sebelah rumah Joko sedang kososng. Sepasang penganten baru itu akhirnya memutuskan untuk menempati rumah itu karena rumah itu berada di tempat yang strategis, selain dekat dengan jalan besar, hawanya sejuk dan adem serta karena rumah itu dekat dengan pasar sehingga tidak perlu berjalan jauh kalau perlu belanja kebutuhan sehari-hari. Mereka memutuskan untuk pindah dari kota ke desa karena sang suami ditugaskan sebagai salah satu pimpinan di Koramil I Desa Sukamaju. Setelah si Joko berbincang-bincang dengan calon tetangganya itu, diperoleh informasi bahwa si suami bernama Andi berusia 25 tahun sedangkan istrinya bernama Dina berusia 21 tahun. Andi bekerja sebagai Angkatan Darat pemula yang baru saja lulus akademi militer di kota asalnya. Selama perbincangan sambil memperkenalkan dirinya dan istrinya, si Joko juga bersikap ramah kepada sepasang calon tetangganya tersebut. Karena sikap Joko yang ramah itulah Andi dan Dina merasa sudah nyaman dan tak perlu lagi khawatir mengenai bagaimana pergaulan di desa yang baru akan mereka tinggali ini, bahkan dalam waktu yang singkat itu mereka telah menganggap Joko dan istrinya selayaknya bapak dan ibunya sendiri. Mereka tidak tahu apa yang ada di dalam benak Joko pada saat itu. "It's show time" kata Joko dalam hati.



Selama perbincangan yang akrab dengan Andi dan Dina itu, mata si Joko selau mencuri-curi pandang kepada Dina yang ikut mendengarkan Andi ngobrol dengan Joko. Si Joko tak henti-hentinya mencari kesempatan untuk mengintip kearah tubuh Dina. Dina tidak memperhatikan perilaku Joko itu karena selain si Joko cukup lihai dalam hal intip-mengintip sehingga tidak ketahuan juga karena Dina terlalu asik mengobrol dengan istri Joko yang juga terkenal ramah di desa itu. Dina adalah wanita yang cantik dengan kaca mata yang menambah keanggunannya, tubuh Dina sangat sexy selain kulitnya yang putih banget bak pualam, terawat layaknya cewek-cewek kota, mulus, juga karena kulitnya mengkilat bila terkena cahaya matahari, serta rambutnya hitam panjang. Tapi yang membuat Joko menelan ludahnya beberapa kali bukan karena itu tetapi justru karena ukuran buah dada dan pantat Dina yang di atas rata-rata. Buah dada Dina berukuran kira-kira 40 A sehingga hampir menyerupai buah melon yang menggantung indah, sedangkan pantatnya sangat kencang sehingga seperti ada yang menariknya ke atas, sangat bagus, bulat, kencang ke atas. Apalagi pada saat itu Dina menggunakan kaos ketat berwarna putih dengan celana jeans ketat selutut, membuat si Joko ngaceng walaupun usianya sudah tua bangkotan tetapi tidak dapat mengahalangi nafsu kelaki-lakiannya. Setelah ngobrol kesana kemari, akhirnya istri Joko mengajak Joko untuk pulang karena dia harus masak untuk hari ini. Joko mengiyakan dan ikut pulang bersama istrinya walaupun hatinya masih ingin melahap pemandangan gratis tubuh Dina yang super duper big bang HOT man!



Selama beberapa hari pertama pasangan pengantin baru itu hidup di desa, Joko selalu dengan senang hati membantu tetangga barunya itu. Selain karena amal juga memberikan kesempatan bagi Joko untuk menonton tubuh Dina yang sexy. Selama beberapa hari ini, Dina sudah menjadi bintang desa. Karena sewaktu dia pergi ke pasar, selalu menjadi tontonan para warga desa dan tukang ojek yang setiap pagi selalu nongkrong di pasar dekat rumah Dina. Tetapi Dina cuek saja terhadap perilaku warga desa itu, karena selain Dina memakai baju yang sopan juga dia mencoba untuk bersikap ramah kepada siapa saja sehingga warga desa yang pada awalnya bernafsu menjadi segan dan hormat kepada Dina. Andi memang beruntung memiliki istri cantik dan bohay seperti Dina tetapi memang pantas karena Andi yang seorang tentara dianugerahi wajah yang tampan sebanding dengan istrinya yang cantik. Pernah pada suatu pagi ketika Andi sudah berangkat dinas, Dina sendiri di rumah sambil bersih-bersih rumah. Dina pada saat itu yang selalu memakai kacamatanya hanya menggunakan tanktop ketat berwarna putih dan celana pendek ketat di atas lutut yang membuat payudara jumbonya dan pantatnya sungguh menantang ke atas, siapa saja yang melihat Dina pasti akan onani seketika saking terlalu seksinya istri Andi itu. Si Joko yang pada saat itu menikmati hari-hari pensiunnya tidak ada pekerjaan sehingga dia iseng-iseng berkunjung ke rumah tetangganya sambil mengharapkan jatuhnya durian nomplok (bahasa apaan nomplok). "Rajin banget ibu ini" sapa Joko kepada Dina di depan rumah Dina. "Ah, enggak kok pak udah biasa kayak gini", jawab Dina yang kaget tetapi tetap ramah. Dina tidak risih menggunakan pakaian yang super sexy itu karena ia telah menganggap Joko sebagai pengganti orang tuanya di desa itu padahal bila kepada orang lain, Dina selalu menjaga kesopanannya baik dalam berpakaian maupun tingkah lakunya.

"Mangga mampir atuh pak Joko", kata Dina mempersilakan Joko masuk dengan logat sundanya. Joko yang tidak melepaskan kesempatan itu dengan basa basi dan malu malu kucing mampir juga ke rumah penganten baru itu.



Setelah mempersilahkan Joko duduk dan membuatkan minum, Dina berkata, " Pak, tunggu sebentar ya saya mau ngepel lantai dulu, mangga diunjuk dulu atuh naon bapak teak","Iya bu makasih enggak usah repot-repot bu", jawab Joko basa basi. Dina langsung mengambil lap basah dan mulai mengepel lantai sambil menungging yang membuat pantatnya bergoyang-goyang ketika dia mengepel lantai bergerak dari kiri ke kanan. Payudaranya juga bergoyang-goyang ke samping seperti mau keluar menembus tanktop ketat yang dipakainya saat itu. Si Joko yang melihat pemandangan itu hanya bisa menelan air liurnya sendiri sambil berpura-pura minum yang telah disuguhkan oleh Dina. Seketika Dina merubah posisinya saat mengepel lantai menghadap Joko, membuat tanktop berdada rendah yang dipakai Dina saat itu membuat payudara Dina betul betul terlihat besar, putih, dan mengkilat tekena cahaya saat Dina membungkuk mengepel lantai. Buah dadanya membusung bulat bergoyang-goyang seperti buah melon bahkan pinggiran bra Dina terlihat jelas saat itu. Sungguh pemandangan yang indah di pagi hari "betul-betul kejatuhan durian nomplok!!!",pikir Joko dalam hati. Bila tidak memperhatikan posisinya sebagai sesepuh di desa itu, Joko pasti sudah onani di tempat saat itu juga. Setelah hampir 10 menit mengepel, Dina akhirnya selesai dan duduk di ruang tamu mendampingi Joko ngobrol masih dengan badan yang basah karena keringat. Badan yang basah itu membuat kulit Dina yang putih itu kelihatan mengkilat bercahaya dan bra yang dikenakan mengecap tembus dari balik tanktopnya. Si Joko jadi tidak konsentrasi selama ngobrol dengan Dina, matanya selalu terarah pada dada dan kaki Dina yang putih mulus jenjang tanpa cela. Untung Joko merupakan kakek yang berpengalaman sehingga kegugupanya dapat dia sembunyikan sambil terus mengobrol bersama Dina sampai Andi pulang dan Joko pun pamit pulang.



Esok harinya di rumah, Joko hanya bisa melamun sambil menemani istrinya masak di dapur. "Kapan aku bisa menjebol "gawang" Dina", pikirnya yang sudah dirasuki berbagai jenis iblis dan setan karena keseksian tubuh Dina yang seperti bintang bokep Amerika itu tetapi yang ada pada Dina asli semua tidak seperti bintang bokep Amerika yang kebanyakan disuntik silikon. Sungguh beruntung Andi bisa punya istri yang cantik jelita, anggun yang lebih cocok jadi bintang sinetron daripada jadi ibu rumah tangga seperti itu. Lamunan Joko dibuyarkan oleh istrinya yang berteriak ,"Pak....Pak...Pak!" Joko kaget tak terasa dia air liur menetes dari mulutnya NGILER hehehehe.

Keesokan harinya Joko kembali mampir lagi ke rumah Dina saat Andi sedang dinas. Andi yang telah mengetahui hal ini menjadi rutinitas bagi Joko tidak keberatan sama sekali karena selain Joko sebagai tetangga satu-satunya di komplek rumah itu (NB: rumah Andi paling pojok, sedangkan rumah Joko tepat di sebelah rumahnya) juga karena kehadiran Joko dapat menjaga istrinya yang bohay itu. Menjaga atau justru Melahap tepatnya pikir Joko dalam hati. Saat itu Dina sangat cantik karena rambut panjangnya diikat kebelakang sehingga menunjukkan lehernya yang putih serta kacamatanya yang selalu digunakannya menambah kesan anggun pada diri Dina. Dina yang pada saat itu memakai kaos berwarna biru ukurannya sangat kecil menurut Joko sampai-sampai dadanya yang membusung bak semangka mengangkat kaos ketatnya sehingga pusarnya tidak dapat tertutupi oleh kaos itu. Joko yang saat itu berdiri sambil ngobrol menemani Dina memasak di dapur terpaksa harus agak membungkuk karena penisnya sudah mengacung keras maksimal Bos! Ingin rasanya langsung dia remas-remas balon besar itu sambil menyodok-nyodok vaginanya yang belum pernah ia lihat itu.



Ketika Dina membalikkan badannya menghadap wajan saat ia memasak sehingga secara otomatis dia mambelakangi Joko sambil terus ngobrol, Joko dapat dengan leluasa melihat pantat indah kencang milik Dina yang saat itu terbungkus rok khas ibu rumah tangga di bawah lutut tetapi entah karena ukuran rok tu yang kekecilan atau pantat Dina yang semok sehingga pinggir celana dalam Dina terlihat tembus mngecap di roknya. Pantatnya yang bergoyang-goyang saat ia menggoreng membuat penis Joko yang mengacung tegak dari tadi akhirnya tak mampu lagi menahan keluarnya muatan di dalamnya maklumlah karena sejak isteri Joko menopause, Joko tidak pernah merasakan bercinta lagi. Karena sperma Joko yang keluar prematur itulah ia minta ijin pulang terburu-buru kepada Dina dan ambil langkah seribu. Dina yang sedang asik memasak terlihat bingung dengan perilaku Joko itu. Dalam waktu 1 minggu Dina telah menjadi primadona di desa itu. Bukan hanya para pemuda yang ingin merasakan tubuh wanita muda itu tetapi para orang tua, kakek-kakek, remaja, bahkan sampai anak kecil ingusan pun ikut mencuri-curi pandang saat Dina pergi ke pasar atau menjemur pakaian di luar. Joko merasa beruntung karena menjadi tetangga seorang wanita yang diinginkan bukan hanya warga desa tetapi mungkin desa tetangga pun mulai penasaran dengan hanya sekedar lewat depan rumah pasangan pengantin baru itu. Dari perbincangan yang dilakukan selama ini dengan Dina, baru diketahui oleh Joko bahwa Dina dan Andi dating ke Desa Sukamaju ini sekalian berbulan madu tetapi hal itu belum kesampaian karena Andi sangat sibuk dengan tugasnya sebagai salah satu pimpinan KORAMIL I di desa itu. Dina berani menceritakan hal yang sangat pribadi ini karena Joko telah dianggap sebagai bapaknya sendiri yang telah bersedia menolong segala keperluan sebagai pendatang baru dan telah bersedia menemaninya selama suaminya dinas. Joko menarik kesimpulan bahwa mungkin si Dina ini masih orisinil alias belum pernah tersentuh alias masih perawan dong. Memikirkan hal itu saja sudah membuat konaknya ngaceng ke ubun-ubun. It's SHOW TIME pikirnya.



Sampai pada suatu saat di siang hari seperti biasanya Joko mampir ke rumah Dina untuk menemaninya masak. Andi datang terburu-buru ke rumahnya dan langsung mandi belum sempat bagi Dina atau Joko untuk menanyakan apapun kepadanya. Setelah mandi baru Andi menceritakan bahwa ia akan ditugaskan selama 1 minggu ini ke pulau Madura untuk menjaga Pilgub putaran 2 yang akan akan dilakukan di sana. Andi tergesa mengepak barang-barangnya setealh itu berbicara sebentar dengan Dina yang terlihat sedih dengan kabar itu tetapi dia harus kuat karena itulah resiko menjadi istri tentara. Tak lupa Andi memberikan uang kepada istrinya dan mengecup sayang dahi istrinya itu. Setelah mencium istrinya, Andi berbicara kepada Joko dan memberikan amanah untuk menjaga dan memenuhi segala keperluan istrinya. Joko mengiyakan dan mereka bersalaman. Andi segera berangkat naik ojek dan hilang dari pandangan, Joko mulai berpikir yang macam-macam sambil melihat istri Andi yang masih terlihat sedih itu. "1 Minggu bersama Dina, hehehehe cukup lama!", katanya dalam hati. (Dasar si Joko tua-tua keladi makin tua makin keladi hehehe salah ya!) Malam harinya Joko pamit kepada istrinya untuk manjaga rumah Dina sampai jam 11 malam. Istri Joko mengijinkannya dan menaruh curiga sedikitpun kepada Joko, karena selama kehidupan pernikahannya yang telah mencapai usia 40 tahun itu Joko tidak pernah macam-macam, jangankan berselingkuh melirik wanita lain pun tidak. Mungkin hanya Dina yang sanggup meruntuhkan keimanan Joko karena bodinya yang bohay montok itu masih perawan lagi.



Petang itu Joko sudah standby di rumah Dina sambil nonton TV di ruang keluarga sambil minum kopi yang disediakan Dina tadi. Dina yang sedang mencuci piring di dapur ikut ngobrol dengan Joko. Setelah keluar dari dapur, Dina membawa handuk yang menandakan ia akan mandi menuju ruang belakang. Nafsu Joko melonjak naik dalam situasi seperti ini namun Joko masih stay cool sambil mencari-cari titik kelemahan cewek bohay ini, apapun yang terjadi dia harus bisa menancapkan penisnya dalam-dalam ke dalam vagina pelacur satu ini pikir Joko yang mulai tak terkendali. Sesaat kemudian Dina mandi dan tanpa sengaja meletakkan kacamatanya di ruang keluarga tempat Joko nonton TV. 10 menit berlalu tiba tiba Joko dikagetkan oleh panggilan Dina, "Pak...Pak Joko tolong ambilkan kacamata saya di ruang tengah pak..". "Sebentar bu...." jawab Joko, "Cepetan Pak.... mata saya kabur tanpa kaca mata " mendengar kata-kata terakhir Dina itu Joko kaget dan otaknya mulai berpikir, "akhirnya aku tau juga kelemahanmu Dina!!! Hehe" senyum Joko mengembang. Joko segera menghampiri kamar mandi, betapa kagetnya ia saat melihat pintunya sedikit terbuka. Joko mencoba mengintip ke dalam secara perlahan-lahan dan yang membuat Joko tambah kaget bercampur senang adalah Dina dalam keadaan telanjang bulat tanpa sehelai kain menutupi tubuhnya yang montok sexy itu. Anehnya mata Dina menghadap ke arahnya tetapi dia tak bereaksi sama sekali. "Pak .... Mana kacamata saya !!!!,cepet pak saya tak bisa lihat kalo gini", jerit Dina. Joko yang mendengar hal ini langsung mendapat ide yang sangat busuk. Dia mencoba membuka pintu pelan-pelan dan masuk secara mengendap-endap sehingga Dina tidak menyadari kedatangannya. Dina betul-betul buta tanpa kacamatanya apalagi lampu di desa itu remang-remang sehingga membatasi jarak pandang siapapun yang bermata normal apalagi Dina yang matanya negatif 30. Sekejap Joko telah berada di dalam kamar mandi dengan leluasa dia menikmati pemandangan yang sangat menggairahkan.



Bodi Dina sangat sexy bohay montok banget, putih mengkilat karena sisa air sehabis mandi tadi. Rambutnya yang hitam panjang sepunggung terlihat segar karena basah, dan yang membuat Joko tidak kuat adalah buah dada Dina yang bulat besar seperti melon mendekati semangka. Walaupun payudara Dina sangat besar tetapi sangat kencang tegak mengacung ke atas tidak menggelambir dan dower seperti payudara besar pada umumnya. Putingnya berwarna merah muda khas perawan yang mengacung ke depan padahal ia belum terangsang tetapi bentuk putingnya sangat bagus sempurna. Ditambah dari ujung puting itu menetes air yang berasal dari bagian atas tubuh Dina membuat Joko ingin menggigit gemas puting itu kalau bisa sampai Dina kesakitan. Setelah puas menonton lekuk tubuh sempurna bagian atas Dina, Joko memalingkan pandangannya menuju bagian bawah tubuh Dina. "Pak Joko mana kacamata saya, lama banget!!" teriak Dina. Dengan begini Joko mengetahui bahwa Dina belum menyadari dia ada di sebelahnya menatap liar tubuh yang seharusnya hanya untuk suaminya saja itu. Lanjut!!! Pikir Joko bersemangat. Melihat bagian bawah Dina membuat sperma Joko ingin meledak saja dari dalam celananya. Bagaimana tidak, perut yang ramping dan kencang (karena selama di kota Dina rajin fitness) ditambah rambut vagina yang dicukur rapi sehingga membentuk huruf V terlihat menggoda di vagina Dina. Vagina Dina yang masih perawan juga terlihat sexy dengan dua gundukan yang menggemaskan menutupi lubang yang belum terjamah oleh laki-laki manapun. Lubang inilah yang diinginkan oleh seluruh warga desa untuk dijebol dan kalau bisa menghamilinya sampai jadi anak kalau bisa karena bodi Dina yang semlohai.



Pantat Dina pun sangat sempurna masterpiece (bahasanya duh duh duh) pikir Joko sangat bersih putih basah oleh air sangat kencang menantang bahkan seperti terangkat ke atas padahal Dina hanya berdiri biasa normal tetapi pantatnya seperti menungging. Seketika seperti biasanya, sperma Joko meledak begitu saja di dalam celana yang membuat kakek itu keluar dari kamar mandi dan meletakkan kacamata Dina di meja depan kamar mandi "I..Ini bu uuuhh." Kata Joko sambil bergetar setelah celananya basah oleh spermanya yang banyak itu. Joko pamit kepada Dina dan langsung terburu-buru pulang untuk mandi dan membersihkan celananya yang basah. Melihat Joko mandi malam-malam membuat istri Joko beingung buat apa dia mandi malam-malam begini. Dalam hati Joko berkata,"awas ya Dina...tunggu pembalasanku". Joko merasa dipermainkan oleh bodi Dina yang seksi itu walaupun Dina tidak tahu apa yang salah dengan bodinya. Joko berniat tidak akan puas dan akan mati gentayangan bila dalam hidupnya yang telah senja ini tidak sempat menjebol sedalam-dalamnnya menembus vagina Dina yang menggiurkan itu. TUNGGU PEMBALASAN JOKO SELANJUTNYA dalam "KAKEK YANG BERUNTUNG 2"

By Djoko Dj
--------------------------------
63 komentar Post your own or leave a trackback: Trackback URL
  1. albibak mengatakan:
    tema favorit gue nih
  2. bokep88 mengatakan:
    Buset gue baca perasaan belon apa2 ini mah, kgk ada unsur pegang2nya… BIkin penasaran neh
    Re: iya sepertinya baru adegan pembuka aja nih eps perdana ini, moga2 kesananya makin panas. kan ceritanya bro kelana jam juga gini awalnya, skrg baru mulai panas
  3. mikenjess mengatakan:
    ha ha.. apaan sih ini? haha… tapi bagus juga lah… lucu juga sih..
    hmm btw kenapa 40 a yah? 40 a bukannya artinya selain payudaranya kecil bearti badan cewenya bongsor, alias gembrot? kecuali misal 40 c, karena payudara besar masa cupnya a?
    ada yang expert soal bra? sis yoh bisa kasi masukan?
    trus kalau bisa bahasa sundanya di translate donk, kan gak semua orang ngerti sunda. hehe.
    thanks for the contribution
  4. jimmox mengatakan:
    wahahahahaa.. gw ketipu!!!!
    gila, nih penulis bisa2nya..
    ceritanya udah panjang segitu, nggak main sama sekali.
    buseett.. konak gw udah naik, eh tau2 bersambung.
    duh, kudu nyari pelampiasan sendiri.
    cepetan disambung dong.
    duh duh duh…
  5. pemburu04 mengatakan:
    masak ada orang minus 30? aneh….tapi perlu ditunggu yang bagian 2nya sapa tau lebih bagus…
  6. Henz2 mengatakan:
    haha..keren keren….minus 30 matanya kyk gimana yA?
    saia minus 8 aja udah ga keliatan apa apa lagi…hahaha
  7. boy mengatakan:
    @mikenjess..setau gw tu cewe endut bgt dan bertoket kecil..40A uy…40 itu lingkar tubuh dan a,b,c dsb2 itu ukuran cupnya..makin gede nomornya makin gendut pula tu cewe. and makin gede cup makin gede jg tu toket…so ideal sexy toge biasany 34B ato C..huehuehue CMIIW
  8. styx mengatakan:
    fotonya dina buat horny banget.. mirip sama gebetan gue dulu, yg begini nih yg napsuin.. dahsyat..
  9. joni mengatakan:
    cerita yg aneh…
    istrinya nikah dah 40 thn py umurnya 50 thn..
    mank bininya nikah waktu umr 10 thn ya..
    kalah donk ulfa ma syekh puji,,
    bisa-bisa marah lagi tuh ka seto….
    Re: wahahha lucu2 saingan syekh puji, bikin ngakak aja nih, iya sih kayanya kekurangan disini ya itu masalah ukuran2nya, selebihnya dah ok kok
  10. pincab mengatakan:
    tp sepertinya agak aneh kali ya??/minus 30??anjrit…setebal apa tuh kacamata??walaupun sdh dibuat tipis tetep aja tebel bngt..???/tp..ya good lah//sorry juragan..ane hny bs beri komentar doang…peace..
  11. odipus mengatakan:
    lanjut bro…..
    gue tunggu lanjutannye nih…
    cihuy….
  12. Cibolis mengatakan:
    Ceritanya emank agak berantakan sih,tapi idenya lumayan jg,bikin penasaran,.klo bisa lanjutannya yg cepat yah..
  13. Andreas mengatakan:
    Buruan terbitin KAKEK YANG BERUNTUNG 2″……nanggung…..btw masak kacamatanya minus 30? itu mah orang buta…hehehehe….
  14. vag mengatakan:
    ceritanya bagus, tapi kayanya kurang memperhatikan realita, seperti kacamata, umur, ukuran payudara (iya tuh, setau gw si 40 tu lingkar dada, nah yang A itu baru gede payudaranya), yah, pokoknya kaya yang dah di sebutin diatas deh, tu jadi terkesan kurang real aja, jadi ngebayangin n fantasi kita jadi kurang dapet, moga2 di tulisan yang kedua diperbaikin deh
    truz ni cerita potensinya bisa jadi keren banget, yang penting garapnya mesti hati2, biar porsi2nya dapet,,
    keep on good work bro, jangan asal tencep ya, pelan2 tapi pasti aja,,
    Re: ternyata pembaca disini kritis2 ya, bagus2 tuh. iya sori juga ini kesalahan gw selaku editor kurang merhatiin soal ukuran itu, harusnya gw perbaiki dulu ya supaya lebih maknyus, semoga bisa jadi pembelajaran ke depan spy gw lebih teliti & penulisnya bisa lebih maju lagi karena mendapat pencerahan dari mupengers sekalian
  15. liong mengatakan:
    wadoh, kalo ngak baca komen2 g ngak gitu nangkep kejanggalannya, maklum biasa baca express, yang bagian non hot baca sekilas tanpa perhatian, bagian hot agak perhatian, nti kalo kerasa bagus, baru baca pelan2 sambil dinikmati, lol
    alur cerita ok, unsur surprise banyak (ampe akhir aza ngak ada apa2, itu dah surprise juga), so one and a half thumbs up dah
  16. tersungkur_ko mengatakan:
    terlalu di buat2 mas, bagus sich….
    coba agak di alamiahkan.
  17. Siapa aja mengatakan:
    judulnya lucu heheh,,
    ditunggu kelanjutanx,,
  18. Hello K!tty mengatakan:
    Wahhh…, Cerita yang berpotensi nihhh….!!
    ditunggu lanjutannya…
    *Bro Mike….
    Jadi begini gampangnya sihh itu u/menentukan cup size…
    Ehh Iya Lupa… Silahkan ambil berapa SKS yang diperlukan…,1 SKS = 100 Rb…., he he he…, Nah Duduk yang baik ya….jangan berebutan begitu…., yang dibelakang jangan ketiduran tuhhh….,
    A 32 s/d 34 = S
    A 36 s/d 38 = M
    A 40 s/d 42 = L
    Gitoo Lohh Bro Mike…, sebenarnya sih banyak yang kudu diperhatikan kalo soal Bra… he he he…, rada panjang ngejelasinnya.., ntar malah jadi satu cerita… ^ ^
    jadi misalnya ukuran Bro mike A 32, pilihlah cupnya yang S
    , begitu pula seterusnya, jadi jangan a 40 pake cup sizenya yang S ato M,
    Ehhh…?? !! wahhhh…., !!! nah Lohhhhhhh…..
    (KAget Shock),
    koq malah pada coba pake Bra !!!!!
    Re: bwahahhaa…bu dosen yohana memberi kuliah per beha an. duh jadi pada ngomongin bra ya disini hahhaa
  19. Henz2 mengatakan:
    weleh..sist yo…ketawan tukang jual pakaian dalem nih :P
    canda..canda…
    owhh begitu toh ukuran ukuran cup…haha baru tau…thx buat penjelasannya
  20. gedembem mengatakan:
    Anjrittt……kentang euy !
    Bro shu, lanjutannya jangan lama2 yah! nanti bisa kena prostat gw nih…..LOL
  21. mikenjess mengatakan:
    @sis yo n boy
    hmm penjelasannya agak berbeda dengan yang gue dapat.
    gue malah selama ini sependapat dengan boy.
    jadi kalau ukurang lingkar dada itu besar 40 misalnya itu bisa dikatakan gendut apabila ukuran cupnya a, tetapi apabila ukuran cupnya d ato e ato f dengan lingkar dada 40, yah itu sih ajegile pasti toge banget. sedangkan yang di cerita 40a, artinya cewenya gendut, tetenya kecil. haha..
    begitu bukan? kalau dari penjelasan sis yo, itu malah kayak ukuran baju bukan bra. tapi kalau gue salah tolong maklumin ketidak tahuan dan kepolosan seorang pria. haha…
    dan 2 thumbs up buat joni, haha.. iya yah bearti dia nikah umur 10 tahun, tapi penulis bisa ngelak sih kan di cerita gak ditulis menikah uda 40 tahun tapi nemeninnya uda 40 tahun, jadi waktu kecil tumbuh bersama, dan kemudian mungkin nikah di umur 15 an kali ya?
    serahkan ke si penulis aja deh,
    tapi seperti yang di comment 2 di atas atas, ceritanya fast n furious nih. haha.
    dalam bayangan, cewenya gembrot n pake kacamata tebel. busettt dah… ha ha ha.
    penggambaran ciri fisiknya kurang banget, ketolong ama foto aja. tapi cerita dah bagus sih, perlu dikembangin aja. hehe
    Re: gembrot kacamata tebel, busyet, itu sih jadinya beast and the beast wahaha…
  22. joko dj mengatakan:
    Ini dari penulisnya langsung nih
    Gw belon ngerti bgt maslah cup size tapi abis liat artikel tentang bra gw akhirnya ngerti jg.
    Nanti di Kakek Yang Beruntung 2, bakal gw ralat de
    by Djoko DJ
    Re: na ini dia akhirnya penulisnya nongol, gpp bos cerita dah bagus sih buat newbie, yg perlu perbaikan paling ukuran2nya itu, ok semoga karya berikutnya better deh.
  23. susan mengatakan:
    salah kali
    soalnya cup itu yang memang ukuran payudara, 40 itu memang tali lingkarnya. gembrot donk hehe
  24. Mr R mengatakan:
    wah, setau saya itu ukuran 40 atau 32 itu ukuran lingkar dadanya. tapi untuk yang cup bra nya itu seperti a, b, c, d itu ukuran dari induk payudara sampai puting atau pentilnya. seperti yang aq tau puting patyudara atau pentil evelyn shuang. hehehe… moga membantu.
  25. Mr R mengatakan:
    32 C
  26. dart mengatakan:
    knp gak ada adegan ml nya
  27. RR mengatakan:
    Wadoh bos…koreksi aja…untuk Bra…misalkan 40 A…40 itu menunjukkan besar lingkar dada satu putaran kembali ke dada…sedangkan A itu ukuran cup untuk payudara…40 A jadinya punggungnya bidang, dadanya kecil alias rata…cmiiw
    koreksi aja yah bos…ga bermaksud mengajari…
  28. Blackheart mengatakan:
    Ide ceritanya udah bagus, tapi memang masih banyak kekurangan disisi “angka-angka”
    Minus 30?
    What the???
    Mungkin penulis kurang melakukan penelitian terlebih dahulu pada orang2 berkacamata minus, sehingga terjadi kesalahan seperti ini.
    Pasti @Djoko Dj ga berkacamata, makanya ga ngerti…
    Btw nice story bro!
    Omong2 Bos Shu, emang boleh ya kirim cerita bersambung dimana dalam salah satu atau bahkan lebih chapter/episodenya tidak ada adegan ehem… nya?
    Re: sebenarnya lebih baik adegannya lengkap, tapi tulisan ini dah cukup memenuhi batas minimum dlm panjangnya kok, terus adegan panasnya juga udah ada walaupun belum panas2 amat. yang jangan tuh kalau ga ada adegan itunya sama sekali, kan spt makan sup tanpa garam namanya tuh
  29. Hello K!tty mengatakan:
    Iya,
    Jadi angkanya itu
    gampangnya menjelaskan ukuran bajunya,
    a itu mangkuk – nya gitu
  30. Hello K!tty mengatakan:
    *Bro Mike
    Waha ha
    Pantesan jadi beda… pendapat, saking semangat menjelaskan sampai salah… bahasanya….. (Gubrakkkk)
  31. kancudbuduk mengatakan:
    pengarang baru ye??
  32. si otong mengatakan:
    kenapa ga dibkin 36 D aj, itu montok bgt loh dng ukruran body yg bisa dibilang bohay..pas bgt…
    ato klo bole dibilang body mba Dina ky Kim Kardashian pasti uasik dahhhh….
    *yg blom tau pasti langsung search di google…wehehehee..
  33. razor mengatakan:
    ea..setuju dengan RR, aga2 sedikit kurang real, mxdnya terlalu gmn gitu, kalo di kecilin 34 ato 36 mungkin masi masuk akal, apalagi melihat gambar..
    maap brur..cuman masukan za.
  34. mike n Jess mengatakan:
    evelyn shuang 32 c? wow.. nah itu bearti toketnya agak gede tapi gak nimbul keluar tapi melebar ke atas ato ke bawah.. besar tapi gak terlalu nongol. karna cup c kan buat nutupin payudara. haha
  35. mike n Jess mengatakan:
    btw yang cerita asmirandah 3 tadi pas buka kok ada tulisan… “wah dapet link darimana nih?” terus error 404. gue da takut aja nih blog di ban. yang gue maksud asmirandah 3 tuh yang judulnya asmirandah 3 : luka.
    coba tolong di cek bro shu n penulisnya… thanks
  36. Hello K!ttY mengatakan:
    *Bro Mike
    Kayanya itu yang dihapus tea kali…,
    kemaren-kemaren emang ada sih asmirandah 3, lagi dibenerin ama Mr RAito Tuch…., paya lebih yahud..
    Re: iya asmirandah 3 emang sama mr raito diminta unk dihapus aja, ya akhirnya gw hapus aja, mau direvisi kali ya
  37. max mengatakan:
    Bro, pimpinan Koramil apa Danramil ?
    Klu Danramil tuh pangkat Kapten, gak ada tuh umur 25 th pangkat segitu. trus, umumnya Danramil karir dari Sersan, jadi umurnya kudu berumur 40thn lah.. lagian Danramil ngapain jg ke Madura..jauh amit bro..hehehe
    Mending ganti jadi Kapolsek gt, dan umur Andi di tinggiin dikitlah.
    just input aja ya. ide cerita bagus deh.
  38. Bajingan ngentot mengatakan:
    Anjrit kuadrat mana adegan ngentootnya ya paling gak adegan pijat plus plusnya nanggu boz udah ngajeng nih kayak ngkong joko tuh lanjutannya cepetan ya coz
  39. rudy salam mengatakan:
    kalau tanpa kacamata tidak bisa lihat,
    tapi kaca mata ditinggal di ruang tengah ajaib bisa lihat dari ruang tengah ke kamar mandi.
    ha.. haa… haa….
  40. Adaadaadja mengatakan:
    Awalny g bs d byangin 40a tu ky gmana, @.@
    sbenere kl d taroh angka 36 c aj dah bs d byangkan. . Kasian si dina mpe minuz 30 pdahal msi muda. . :p
  41. koko buntek mengatakan:
    kok mirip cerita seri pujangga binal “ranjang yang ternoda”
    cumansekarang dari sudut pandang si joko. bukan si dina.
  42. bagusabisenecerita mengatakan:
    klo dah keluar lanjutannya langsung share linknya aja om…hahaha
  43. arema mupeng mengatakan:
    Pertama kali disini..
    Komentar lebih panjang dari cerita..
    Rakyat mupeng dapat pembelajaran tentang per beha an..
    Salut..
    Ne baru 4 thumbs
    Cz cerita ini telah membuat sensasi baru..
  44. Djoko dj mengatakan:
    Waduh2 gak nyangke gw bru nulis cerita ptama kali udah bjibun tanggpnye hehe. Tp makasih bgt bwt pembaca,saran2 lu pade udah dproses sm otak gw yg kecil ni hehehe. Cerita kakek yg beruntung 2 dijamin bkl bwt pr pembaca ngehek2 titituwit titituwit dah pokonya. Mksih jg bwt bos shusaku yg udah ngedit sana sini. Oke hehehe keep virgin,sey yes socialism,fuck off capitalism yes.
    Re: thx juga buat kontribusinya
  45. zainur mengatakan:
    baguuuuuuuuuuuus juga kita tunggu selanjutnya B R A V O
  46. Oase mengatakan:
    Emang bener ya.
    ceritanya kurang detail,kurang bisa membawa pembaca ke dalam cerita,cenderung tergesa-gesa ceritanya,karena alurnya terlalu cepet.
    Smoga dijadikan koreksi,overall udah good bgt kok.
    Ditunggu part duanya.
  47. Oase mengatakan:
    Om shusaku,gw pgen kirim cerita gw nech..
    Kira2 dimuat gak ya?
    Nie crita pribadi gw waktu gw masih abg dulu,cuma sedikit gw tambahin gt biar siip,.ceritanya uda KBB bgt kok,anak tanggung ma mbak2 gt,ini uda slse 45% jd tinggal dikasih bumbu aja.
    gmn?kira2 dimuatnya lama gak ya kalo tar ceritanya udah gw setor?bls ya om??
    Re: blm tau, kan harus diperiksa dulu, kalau cerita narsis yg nyeritain diri sendiri gitu sptnya ga bisa deh.
  48. Oase mengatakan:
    Tenang aja om,tar critanya gak ada narsis2an kok,gw bwt critanya softcore,kaya’crita yg judulnya (membalas selingkuh suami) yang ada disini,ya paling enggak kaya’gt deh alurnya.
    gmn om?
    Re: ya dah email aja dulu ke gw, biar gw periksa, tapi kalau ga memenuhi kriteria gw bilang dulu jangan tersinggung ya, paling gw alihkan ke tempatnya pak wapres atau yang lain, ditunggu
  49. me mengatakan:
    wah, bakal panjang ni serialnya, baru baca segini aja uda konak abis!
    thanks om buat ceritanya, ditunggu lho lanjutannya..
  50. Dr460n mengatakan:
    bro ya saya bingung kalo sampai minus 30 orang aja ndak kelihatan bgm dia jalannya dr ruang tamu sampai ke kamar mandi? btw ceritanya bagus kok cuma ndak ada adegan hot, semoga bagian 2 nya cepat keluar.
  51. peri_cantik mengatakan:
    terusin dong ceritanya ku sukaaaaaaaa bgt ,salut buat pengarangnya bisa bikin ku terbayang2 serasa diewe ,,,hihi
  52. Djoko dj (penulis) mengatakan:
    Hidup sosialisme, mati kapitalisme
    Salam Pemberontakan
    Komentarnya sangar-sangar, bagus2 ajib bgt
    gw jd dpt ilmu baru ni, khususnya ilmu perbehaan.
    Knapa kok beha ada ukuran tp kalo celana dalam kgk ad ukurannya ye? heran.
    Re: iy tar gw evaluasi lagi yg ke 2nya, ini lagi di waiting list
  53. Diny Yusvita Anggraini mengatakan:
    Bagus banget kk ceritanya, tipe dede banget niy…
    Feeling dede niy cerita bisa kaya RYT lo…awalnya mirip.
    Tinggal gimana nti prosesnya lagi, terusin y kk ditunggu.
    Oya mana ni nightmare side story jesselyn bang Shu, RYT, Eliza, Black Note, Schoolgirl diary, Anggi, Aliyah dll…ko pada ilang siy…
    lam kenal mupengers.
    Re: salam kenal juga moga2 betah disini, cerita2nya lagi di waiting list ya
  54. BOY mengatakan:
    waduh jangan lupa yaa, tuh cwe klo dinikmatin sekalian disodomi ya, mantep deh pasti bro
  55. laki-laki mengatakan:
    bingung gw…istrinya umur 50 tahun dan udah hidup bersama joko selama 40 tahun…jadi nikahnya umur 10 tahun dong trus jokonya umur 25…
  56. chapunk mengatakan:
    ini mah GILEEEE….
  57. da_blaze mengatakan:
    yang selanjutnya harus lbh manstab ya bang bros..
    ane udh g nahan neh, pngn crotz lage..
    plis bgt tlg udpatetin yg ke2′a..
    ane suka yg cup d dan ukuran bh 36..
    bkn ON..
    hauhauhauhau…
  58. djoko dj mengatakan:
    Beres bos, yang kedua masih digodog ame sama bos shu, gw jg udah gak tahan sm cerita gw ni, bikin ngecrot wkwkwkwkwkwk.
  59. Johny mengatakan:
    Boss…cerita nya ada yang Copas…?
    Di alamat ini
    http://www.bluefame.com/index.php?showtopic=213573
    Atau sebaliknya…?
    Thanks
    Re: itu orang disana yg copas, dasar ga tau diri, nama pengarangnya diilangin lagi
  60. Johny mengatakan:
    Ok dech bos…ntar kita laporin aja sama om momod na hehehe…biar di close/banned aja org nya.
    Thanks Om…
  61. Johny mengatakan:
    Boss…setelah ane check..
    Banyak juga cerita yang lain nya yang ada di sini, maen di copas langsung di sana…
    Coba di check…
    Boss Shu pasti tau lah…Kan Om Kakak ane di sana (beda 8 bulan duluan Boss Shu sich hehehe…)
    Terus laporin aja sama Momod nya (Om Zwager atau Om Crayon Von Model)
    Segitu aja sich om saran dari Nubie…yah buat kelangsungan Blog kita juga Om…
    Mudah2 an dapat diterima dan ditindaklanjuti…
    Terima kasih Om…
    Re: emang tuh di forum lain bisanya copas cerita darisini aja, thx atas perhatiannya
  62. syahid amin mengatakan:
    ih gila yg paling pertama bohay banget dah gitu pake telanjang segala mantap klo di coba pantatnya ^_^
  63. liong mengatakan:
    giala looo;”’…………………..
    minus 30 kacamatanya setebela apa?
    mungkin dah pake gelas kopi kali ya… hahahaha…..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar